Belum Debut, Peserta Populer 'Boys Planet' Han Yu Jin Terseret Rumor Kencan
Selebriti

Salah satu peserta populer di survival idol Mnet 'Boys Planet' yakni Han Yu Jin sudah terseret rumor tengah menjalin hubungan asmara dengan teman sekolahnya saat ini.

WowKeren - Han Yu Jin salah satu peserta di survival idol Mnet "Boys Planet" terseret rumor kencan. Ini tentu langsung menyita perhatian kerena kepopuleran acara tersebut. Selain itu, Han Yu Jin juga mendapatkan banyak sorotan.

Rumor kencan ini tersebar usai beberapa foto bersama teman perempuan di sekolahnya tersebar. Sosok penyebar foto-foto tersebut bahkan disebut adalah kekasih Han Yu Jin sendiri. Walau begitu, banyak yang menyebutkan bahwa keduanya sudah putus saat ini.

Foto-foto diduga bukti kencan Han Yu Jin ini mulai tersebar luas di group chat. Selanjutnya, langsung menjadi pembahasan ramai di komunitas online.

Pada potret pertama, sosok dibilang Han Yu Jin ini melakukan mirror selfie dengan seorang gadis dan satu temannya yang wajahnya di-blur. Kemudian, terdapat potret keduanya melakukan swafoto bersama dengan bando kucing pasangan.

foto kencan Han Yu Jin \

Sumber: Allkpop


Potret terakhir menunjukkan foto Han Yu Jin mengambil mirror selfie bersama gadis tersebut. Keduanya diduga berada di sekolah mengingat mengenakan seragam kala itu.

Knetz langsung mempercayai bahwa foto-foto itu jelas adalah foto kencan Han Yu Jin. Semua orang yang melihat foto-foto tersebut tentu juga tidak akan melihat hal tersebut sebagai momen pertemanan semata.

"Mereka benar-benar seperti setiap pasangan anak SMP di sekolah umumnya...," ucap salah seorang penggemar. "Kuping kucing itu. Mereka pasangan," kata lainnya. "Semua orang yang pergi ke sekolah normal di Korea bisa bilang kalau mereka pernah atau memang pacaran," terang lainnya. "Gadis itu posting foto-foto untuk pamer kalau dia pernah pacaran dengan orang yang terkenal...," ungkap lainnya.

"Wow, Han Yu Jin juga jadi salah satu trainee K-Group yang terbaik juga... ini kaya anak SMP umumnya," beber lainnya. "Dia bahkan belum debut dan dia sudah punya rumor kencan?" ujar lainnya. "Seseorang di sekolah sama bilang mereka pacaran tapi sudah tidak lagi," seru lainnya. "Aku hanya terkejut dengan fakta dia masih sangat muda... dia hanya anak SMP umumnya," timpal lainnya.

Sementara itu, Han Yu Jin merupakan trainee Grup K dari Yuehua Entertainment. Ia terungkap kelahiran tahun 2007 atau masih berusia 16 tahun yang berartikan masih duduk di bangku SMA saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru