Taehyun TXT Girang Dipanggil James Corden Pakai Nama Inggris, Visual Curi Fokus
Instagram/j_corden
Selebriti

Sebelum muncul di 'The Late Late Show', Taehyun TXT mengunggah foto bersama dengan James Corden. Taehyun kesenangan dipanggil Terry, yang merupakan nama Inggris sang idol.

WowKeren - TXT menjadi topik panas usai merilis mini album ke-5 "The Name Chapter: TEMPTATION" beberapa waktu lalu. Tak hanya meraih pencapaian menakjubkan di pasar musik Amerika Serikat, mereka juga diundang untuk hadir di acara "The Late Late Show" yang dipandu oleh James Corden.

Pada Selasa (28/2), Taehyun mengunggah foto bersama dengan James Corden melalui Twitter resmi member TXT. Penyanyi kelahiran 2002 itu menunjukkan betapa girang dirinya dipanggil dengan nama Inggris oleh sang pembawa acara.

"Akhirnya bertemu @JKCorden! Aku terkejut kau memanggilku Terry Kehormatan besar! Lihat penampilan kami di @latelateshow malam ini MOA💕#TAEHYUN," tulisnya.

Segera setelah diunggah, foto bareng Taehyun dan James Corden menarik perhatian netizen hingga jadi bahan pembicaraan di forum online. Visual Taehyun beserta ukuran wajahnya mencuri fokus, menarik komentar bernada pujian.


 Taehyun TXT Girang Dipanggil James Corden Pakai Nama Inggris, Visual Curi Fokus

Source: Twitter

"Sudah lama sejak aku melihat nama Inggris member dipanggil di siaran, itu sangat lucu kekeke Tolong panggil mereka lagi," kata salah satu netizen. "Terlepas dari James Corden, tapi aku benar-benar suka TXT menarik perhatian masyarakat awam di comeback ini," sahut netizen lain.

"Tidak, tapi ada apa dengan wajahnya?" komentar seorang netizen. "Dia terlihat seperti boneka kekeke," sambung netizen lain. "Wow, dia bahkan mengikuti mereka," ujar lainnya.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait