Identitas Cewek Cantik di Sisi DK SEVENTEEN di Milan Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

Dalam acara tersebut, DK juga menarik perhatian para penggemar dan pengguna internet atas interaksinya dengan bintang global lain yang menghadiri Milan Fashion Week.

WowKeren - Di tengah kunjungan DK SEVENTEEN (II) ke Italia, fotonya bersama seorang gadis cantik menarik perhatian para penggemar K-pop dan netizen. Kini terungkap siapa gadis yang berfoto bersama penyanyi kelahiran 1997 itu.

Sebelumnya pada 24 Februari, DK berangkat ke Italia melalui Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri Milan Fashion Week yang diadakan dari tanggal 21 hingga 27. Sang idol hadir secara khusus sebagai perwakilan fashion show brand mewah Bally.

Penampilan DK memang benar-benar mencuri perhatian saat memamerkan pesona klasik namun elegan mengenakan setelan beludru dengan siluet ramping. Pelantun "HOT" itu juga menampilkan pesona urban dan lembut dengan fitur-fiturnya yang menarik.

Dalam acara tersebut, DK juga menarik perhatian para penggemar dan pengguna internet atas interaksinya dengan bintang global lain yang menghadiri Milan Fashion Week. Di afterparty Bally, pemilik nama asli Lee Seokmin itu berfoto dengan seorang gadis cantik dan sang gadis membagikan fotonya di Weibo-nya.


Begitu para penggemar dan netizen melihatnya, mereka tercengang dengan kecantikan si gadis, juga kulit mulus dan rambut lurus panjangnya. Setelah lebih banyak netizen menanyakan namanya, terungkap bahwa itu adalah Kong Xueer atau Snow Kong, penyanyi sekaligus aktris asal Tiongkok.

Identitas Cewek Cantik di Sisi DK SEVENTEEN di Milan Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Weibo

Khususnya, sebelum meraih popularitas di negara tersebut, Kong Xueer awalnya terkenal di kalangan penggemar K-pop sebagai trainee dari JYP Entertainment selama tiga tahun. Selama masa pelatihannya, dia dekat dengan member GOT7 dan TWICE, terutama Tzuyu dan Momo.

Pada saat itu, Kong Xueer juga menggunakan nama panggung Cher Kong dan hampir debut sebagai member TWICE jika dia tidak keluar sebelum syuting "SIXTEEN". Dia mencoba menjadi idol K-pop sekali lagi setelah pindah ke Yuehua, tapi dia juga gagal debut di WJSN (Cosmic Girls).

Setelah itu, ia kembali ke Tiongkok dan memulai debutnya melalui girl grup gabungan Korea-Tiongkok Lady Bees pada tahun 2016. Pada tahun 2020, ia memulai debutnya kembali dengan grup THE9 yang diluncurkan melalui acara audisi, "Youth With You 2". Setelah grup ini bubar, dia mengubah nama panggungnya menjadi Sherry Kong dan aktif berpromosi sebagai aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait