Aldila Jelita Merasa Dibohongi Soal Asuransi, Indra Bekti Beber Fakta Mengejutkan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita sempat menyentil Indra Bekti berbohong soal asuransi ketika tampil di podcast Melaney Ricardo. Menanggapi hal itu, Indra mengungkap klarifikasi dan membongkar fakta tak terduga soal asuransi.

WowKeren - Aldila Jelita sempat protes soal kebohongan asuransi yang dilontarkan Indra Bekti. Di podcast Melaney Ricardo, Dila sampai bereaksi nyelekit ketika Bekti ngotot punya asuransi.

"Lu kenapa gak punya asuransi?" kata Melaney. "Dia gak jujur sama aku. Setahun sebelum kejadian dia bilang mau asuransi, kayaknya nih anak takut sama aku. Dia bohong ma aku. Dia bilang diendorse asuransi," seru Dila. "Aku gak tahu karena teman aku ngasih kan," seru Indra. "Bulls**t ya. Waktu kejadian aku sama manajer bingung, 'Gila nih anak ini bohong. Hati kita kesal dibohongi'," seru Dila.

Usai video tersebut viral, Bekti mengungkap fakta mengejutkan. Bukan sama sekali tak punya, Bekti mengakui pernah membuat asuransi sebelum menikahi Aldila. Hanya saja, asuransi tersebut sedang dalam masa rehat.


"Jadi gini ya aku mau klarifikasi mengenai video tersebut, sebelum aku menikah dengan Dila aku sebenarnya sudah punya asuransi tapi setelah menikah mungkin hal ini lupa aku informasikan kepada Dila," kata Bekti pada detikCom. "Jadi ya sempat berhenti gitu sebelum pandemi kalau nggak salah sih ya. Ya mungkin itu kasus yang lain. Pada saat itu tapi aku sudah punya asuransi tapi memang belum bisa dicover karena masih dalam masa rehat."

Cipta sebagai adik juga ikut memberikan penjelasan. Menurut Cipta, Dila panik karena asuransi yang ada ternyata tidak mengcover biaya selama Indra masuk rumah sakit.

"Ya mungkin pada saat itu, Kak Dila panik juga ya," seru Cipta. "Karena dia mungkin bingung harus berbuat apa gitu karena asuransinya nggak bisa meng-cover biaya itu."

Sementara itu, perkara asuransi ini dirumorkan menjadi salah satu pemicu Dila menggugat cerai Bekti. Menanggapi hal itu, pengacara Dila, Milano Lubis, membeberkan jika asuransi hanyalah salah satu pemicu.

"Ya mungkin salah satunya itu, tapi ada masalah lain, masalah sudah banyak. Setahu saya dari yang sebelumnya, ada yang 2019, dari 2020 sudah ada seperti itu. Ini puncaknya," kata Milano. "Ini timing tepat yang tahu mereka, kita nggak bisa bilang ini Bekti dalam kondisi pemulihan, kok tega, tidak seperti itu. Timing mereka yang tahu, timing yang tepat untuk mereka pisah dan ini sudah di-timing-nya sudah benar-benar di puncaknya harus pisah dululah intinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait