Fanboy J-Hope BTS, Taehyun TXT Sampai Nangis Lihat Teaser 'On The Street'
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Segera setelah J-Hope merilis teaser 'On The Street' yang juga menampilkan J. Cole, Taehyun TXT langsung berubah menjadi fanboy dan ikut merasa emosional.

WowKeren - Pada Kamis (2/3), J-Hope BTS merilis teaser "On The Street" yang berkolaborasi dengan rapper Amerika J. Cole. Menjadi salah satu fanboy J-Hope, Taehyun TXT tidak bisa menahan perasaan emosional ketika teaser itu dirilis.

Setelah teaser "On The Street" milik J-Hope rilis, Taehyun segera pergi ke Weverse untuk menyalurkan keinginan fanboying. Sambil membagikan link YouTube video berdurasi 40 detik, idol kelahiran 2002 itu membubuhkan keterangan menggemaskan.

"Sungguh... maafkan aku, aku menyert ini untuk menunjukkan ini padamu. Cole world + Hope world... aku semakin emosional," kata Taehyun.

Adapun alasan Taehyun menjadi emosional adalah karena tahu bahwa J. Cole adalah inspirasi seorang J-Hope. Dalam hal ini, Taehyun bak tidak ada bedanya dengan fans yang tahu idolanya berkolaborasi dengan tokoh panutan mereka. Bahkan pelantun "Sugar Rush Ride" itu sampai menangis.

Photo-INFO

Bottom-INFO


"Kolaborasi dengan artis yang sudah jadi inspirasimu. Kenapa aku yang menangis?" lanjut Taehyun.

Reaksi Taehyun usai melihat teaser "On The Street" milik J-Hope membuat hati penggemar menghangat. Penggemar gemas karena Taehyun tidak ubahnya mereka yang bersemangat ketika mendapati teaser dan preview dari TXT sendiri.

"Itulah yang saya rasakan ketika kalian rilis teaser dan preview," kata salah satu fans. "Makash dukungannya... aku juga bersemangat," imbuh fans lain. "Aku sayang kamu banget karena ini! Aku juga merasakan yag sama. Aku kaget ketika teaser ini dirilis hahaha!" sahut yang lain.

Sementara itu, single "On The Street" milik J-Hope akan dirilis pada Jumat (3/3). Lagu yang ditulisnya ini untuk membagikan perasaan jujurya pada para fans selama perjalanannya menjadi artis.

Di sisi lain, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 per 11 Februari lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait