Cai Jin Xin Peserta 'Boys Planet' Mendadak Viral Karena Terlalu Ganteng
Naver
TV

'Boys Planet' nantinya hanya akan mendebutkan 9 orang dalam satu grup. Trainee yang mendapatkan posisi pertama nantinya akan diberi keuntungan mendapat killing part di lagu dan album debut.

WowKeren - "Boys Planet" hingga kini masih menampilkan persaingan para calon idol untuk bisa debut sebagai boy grup. Menariknya baru-baru ini, seorang peserta asal Tiongkok bernama Choi Jin Xin viral karena dianggap terlalu ganteng.

Dalam episode ketiga "Boys Planet", Choi Jin Xin berada di peringkat ke 50 dari 93 peserta. Cowok yang lahir pada tahun 2003 itu memiliki tinggi 188c, yang membuatnya menjadi salah satu trainee yang tinggi menjulang.

Choi Jin Xin mewakili labelnya Top Class Entertainment yang juga merupakan rumah bagi Xiaoting Kep1er. Cowok ini memiliki visual seperti flower boy dan pesonanya yang tampan yang membuat penggemar tak rela jika dirinya tereliminasi.

Artikel tentang Choi Jin Xin di forum online mendadak dipenuhi komentar takjub karena tidak menyadari ada trainee yang ganteng banget di "Boys Planet". Sebenarnya hal itu wajar mengingat jatah layar cowok itu masih rendah dibanding trainee lainnya.


Cai Jin Xin Peserta \'Boys Planet\' Mendadak Viral Karena Terlalu Ganteng

Source: Naver

"Wow, dia sangat tampan … Kenapa aku tidak memperhatikannya sebelumnya?" tulis seorang netizen. "Saya memperhatikannya untuk pertama kalinya selama episode tadi malam. Dia tampak hebat, dia mendapatkan voting dariku," imbuh lainnya.

"Dia tidak memiliki jatah layar yang banyak jadi aku tidak tahu dia ada di sana. Tapi dia memang sangat tampan," sambung netizen lain. "Sejujurnya dia terlihat seperti pemeran utama dalam drama sekolah Tiongkok. Dia terlalu ganteng," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Boys Planet" sudah mengumumkan eliminasi pertama yang hanya menyisakan 52 peserta saja. Yeo Jin Goo yang menjadi pembawa acara mengumumkan bahwa voting global pertama program itu sudah dilakukan di 177 negara.

Sementara itu, "Boys Planet" nantinya hanya akan mendebutkan 9 orang dalam satu grup. Trainee yang mendapatkan posisi pertama nantinya akan diberi keuntungan mendapatkan "bagian yang mematikan" di lagu debut grup dan lagu solo di album debut mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait