Song Kang Bicara Rasanya Jadi Anak Emas Netflix dan Ketertarikan Debut Sebagai Idol
Instagram
Selebriti

Dalam konferrensi pers belum lama ini, Song Kang menjawab sejumlah pertanyaan dari media termasuk apakah dirinya berencana terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang idol.

WowKeren - Song Kang saat ini sedang disibukan dengan fanmeeting Asia nya dan pemberhentian selanjutnya adalah Manila, Filipina. Dalam konferrensi pers belum lama ini, Song Kang menjawab sejumlah pertanyaan dari media termasuk apakah dirinya berencana terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang idol.

"Aku menyadari ini ketika aku menari dengan lagu 'Hype Boy' NewJeans di klip vira dan bahwa aku tidak bisa menjadi idola. Ini tidak ada dalam pikiranku," katanya. Song Kang sendiri melakukan debut aktingnya pada tahun 2017, dan itu menginspirasinya untuk menjadi seorang aktor ketika menonton drama lain.

"Aku selalu melihat bagaimana para aktor ini berkomunikasi satu sama lain, berakting bolak-balik satu sama lain, bagaimana mereka mengekspresikan emosi mereka dan hal-hal seperti ini. Aku selalu berusaha belajar dari apa yang aku lihat di karya-karya lain yang aku tonton," tambahnya.


Ketika ditanya apakah ada jenis karakter yang ingin dia perankan di masa depan, Song Kang berbagi bahwa tidak banyak karakter spesifik yang ingin dia mainkan. "Karakter yang aku suka mainkan adalah prioritasku. Aku merasa telah menerima begitu banyak cinta tetapi aku belum dapat membalas hanya karena situasi akhir-akhir ini. Aku sangat senang dan sedikit gugup, tetapi sangat menantikannya. Dan semua ini adalah karena Deoproce. Aku sangat senang dengan komunikasi dengan penggemarku karena aku merasa dengan berkomunikasi dengan penggemarku, aku meningkat dan berkembang pesat," serunya.

Selain itu Song Kang juga ditanya apakah dirinya membuat catatan saat mempelajari karakternya atau apakah memiliki pendekatan atau teknik lain untuk menganalisis perannya. "Apa yang aku pikirkan adalah jika ini adalah aku, apa yang akan aku lakukan? Akhir-akhir ini, apa yang aku lakukan adalah aku akan mencoba dan merekam dialog aktor lain karena menurut aku interaksi, tindakan aktor lain, dan bagaimana aku akan bereaksi terhadap sesuatu seperti itu, sangat penting. Aku benar-benar melihat adegan sebelum dan sesudah adegan yang akan kami syuting, jadi aku bisa benar-benar memahami emosi yang harus aku ungkapkan pada saat itu. Aku benar-benar menyukai cara kerja yang mendetail, yaitu tentang apa catatan itu," ujarnya.

Sementara itu soal perasaannya dijuluki sebagai putra Netflix, Song Kang menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih untuk itu. "Aku merasa seperti mereka adalah keluarga aku karena mereka telah bersama aku sejak awal karirku. Setiap kali aku pergi ke Netflix, proyek apa pun sedang berlangsung, aku selalu menikmati pekerjaanku dengan orang-orang yang akrab denganku. Aku berterima kasih atas platform ini, karena aku sering bekerja dengan Netflix," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait