Persahabatan Masih Erat, Yuju Ungkap Dukungan Dari Mantan Member GFriend Untuk Comeback Solonya
Instagram
Musik

Dalam konferensi pers untuk mini album keduanya yang bertajuk 'O', Yuju mengungkapkan bahwa mantan anggota GFriend memberinya banyak dukungan untuk album barunya.

WowKeren - Usai [=G-Friend] bubar, Yuju memantapkan diri untuk bersolo karier alih-alih bergabung dengan member lainnya membentuk grup baru atau alih profesi sebagai aktris. Baru-baru ini Yuju pun mengatakan bahwa para mantan anggota GFriend turut memberinya banyak dukungan untuk album comeback solo terbarunya.

Pada 7 Maret KST, Yuju mengadakan konferensi pers untuk mini album keduanya yang bertajuk "O" dengan TV Personality dan YouTuber Poongja sebagai pembawa acara. Dalam kesempatan tersebut Yuju mengungkapkan bahwa mantan anggota GFriend memberinya banyak dukungan untuk album barunya.


"Anggota aku mendukung aku seperti biasa. Ketika video highlight medley aku dirilis, mereka akan menghubungi aku untuk mengatakan 'ini adalah salah satu pilihan aku, lagu favorit aku'. Mereka mendukung aku dengan sangat baik," ungkap Yuju. Sedangkan album "O" sendiri bertema perjalanan dan akan mengungkapkan emosi serta pengalaman yang dialami Yuju.

Sementara itu pada tahun 2011, Yuju berkompetisi di musim pertama "K-pop Star" di mana dirinya tersingkir di babak pertama. Yuju kemudian memulai debutnya sebagai anggota GFriend dengan lagu "Glass Bead". Beberapa bulan kemudian grup ini merilis single kedua mereka yang berjudul "Me Gustas Tu". Selama promosi lagu tersebut, saat tampil di atas panggung yang licin, anggota GFriend jatuh di atas panggung sebanyak delapan kali, menarik perhatian dan dipuji atas profesionalisme mereka, terutama Yuju, yang mengalami cedera jari saat tampil.

Kemudian pada 1 September 2021, Yuju menandatangani kontrak eksklusif dengan Konnect Entertainment, setelah GFriend bubar dan keluar dari Source Music. Yuju memulai debutnya sebagai solois pada 18 Januari 2022, dengan mini album "Rek" dan single utamanya "Play" menjadi perilisan solo pertamanya di bawah Konnect Entertainment dan setelah pembubaran GFriend. Pada 28 Juli 2022, Yuju merilis single digital keduanya "Evening" yang menampilkan rapper Big Naughty.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait