Moon Chae Won Akan Ambil Langkah Hukum untuk Para Komentaror Jahat Tanpa Ampun
Instagram
Selebriti

Pada 13 Maret KST, agensi dari akris Moon Chae Won, IOK Company menyatakan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

WowKeren - Aktris cantik Moon Chae Won mengumumkan bahwa dirinya akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat tanpa keringanan hukuman. Bintang serial "Flower of Evil" ini akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat tanpa keringanan.

Pada 13 Maret KST, agensi Moon Chae Won, IOK Company menyatakan, "Kami menemukan berbagai komentar jahat dan rumor yang menyebar di berbagai forum komunitas online tentang aktris Moon Chae Won. Kami menyadari bahwa rumor ini secara negatif memengaruhi kesehatan mental aktris agensi kami. citra, kehormatan, karakter, dan juga menyebabkan kesusahan bagi para penggemarnya."


"Dengan dokumen yang telah kami kumpulkan dari waktu ke waktu dan dengan bukti yang dikirimkan penggemar kepada kami, kami dengan hati-hati mengawasi situasinya. Namun, kami membuat keputusan bahwa ini telah sampai pada situasi di mana kami tidak bisa lagi berdiam diri," tambannya. IOK Company juga dengan tegas menyatakan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat Moon Chae Won dan mengungkapkan bahwa tidak akan ada keringanan hukuman.

Sementara itu Moon Chae Won melakukan debut aktingnya pada tahun 2007 di Mackerel Run, bersama Lee Min Ho yang saat itu keduanya masih sama-sama artis rookie. Kemudian peran dalam drama "Painter of the Wind" di tahu 2008 membuatnya makin dikenal.

Sedangkan di 2023 ini Moon Chae Won tampil dalam drama SBS "Playback" yang tayang pada Januari kemarin. Serial ini mengikuti kisah orang-orang yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum. Mereka menolak untuk tetap diam di hadapan kekuatan yang tidak kompeten dan tidak adil dan berjuang dengan penuh semangat dengan cara mereka sendiri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait