Foto Lawas Shin Ye Eun 'The Glory' Bikin Pangling, Kelihatan Beda Banget Tapi Tetap Cantik
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

Dalam foto, Ye Eun terlihat mengenakan seragam sekolah warna biru serta rambut dikuncir. Aktris kelahiran 1998 tersebut sudah terlihat sangat cantik bahkan di foto lamanya.

WowKeren - Shin Ye Eun menjadi sorotan luas usai membintangi seri Netflix "The Glory" di mana dia memerankan tokoh antagonis, Park Yeon Jin, versi muda. Baru-baru ini, sang aktris menjadi perhatian berkat foto lawasnya.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti foto lawas Ye Eun. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia kelihatan cantik banget sampai-sampai aku lupa apa yang mau aku katakan."

Dalam foto yang dimuat dalam postingan, Ye Eun terlihat mengenakan seragam sekolah warna biru serta rambut dikuncir. Aktris kelahiran 1998 tersebut sudah terlihat sangat cantik bahkan di foto lamanya, membuktikan visualnya yang alami.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Mereka memuji bentuk wajah Ye Eun. Seorang netizen bahkan mengungkapkan kalau aktris tersebut sudah cantik sejak masa sekolah.


Foto Lawas Shin Ye Eun \'The Glory\' Bikin Pangling, Kelihatan Beda Banget Tapi Tetap Cantik

Nate Pann

"Aku merasa setiap kali aku melihat asimetri wajah seorang selebriti, itu tidak mempengaruhi penampilan mereka, justru membuat mereka lebih mempesona," komentar netizen. "Apa? Dia Jun Ji Hyun versi baby?" kata netizen lainnya.

"Aku satu sekolah dengan Shin Ye Eun dan dia sangat cantik sampai-sampai setiap kali aku melihatnya, aku ingat berkata 'wow...'. Aku ingat dia diterima di 5 universitas juga jadi aku sangat berharap dia lebih sukses di masa depan!!!" seru netizen. "Heol, dia terlihat berbeda dari sekarang tapi dia cantik bahkan saat itu," tambah yang lain.

"Aku harap unnie ini akan memilih drama yang lebih menyenangkan meskipun dia adalah karakter sampingan. Wajahnya sangat cantik jadi dia bisa terkenal dalam sekejap tapi pilihan pekerjaannya selalu mengecewakan," ujar netizen. "Cantik banget. Entah bagaimana, wajahnya terlihat jauh berbeda dari yang sekarang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait