Usai Hafal Abjad, Rayyanza Jago Ikuti Sus Rini Belajar Angka Tuai Respons Kagum Hingga Kocak
TikTok/riniperdiyanti77
Selebriti

Rayyanza sempat trending di Twitter imbas video hafal abjad yang menjadi viral di media sosial. Kali ini Sus Rini bagikan video Rayyanza ikuti hafalan angka kembali bikin kagum sekaligus banjir respons kocak.

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad sempat menjadi perbincangan hangat publik karena kecerdasannya. Bagaimana tidak, di usia yang baru 1,5 tahun, Rayyanza sudah hafal abjad yang membuatnya juga sempat dielu-elukan di Twitter hingga trending.

Rupanya tak hanya abjad, Rayyanza agaknya juga sudah mengenal angka. Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru sang pengasuh yakni Sus Rini.

Sus Rini membagikan video singkat saat dirinya mengajari Rayyanza berhitung. Dalam video tersebut, sus Rini terlihat mulai mengucapkan suku kata pertama dari setiap angka yang kemudian diikuti dengan sangat baik oleh Rayyanza.

"Oke ini berapa?" tanya sus Rini. "Tu," jawab Rayyanza. "Habis satu? Du?" tanya sus Rini lagi. "Wa," jawab Rayyanza.

Sus Rini pun mengajak Rayyanza mengikuti hitungannya hingga di angka sepuluh. Meski sempat salah, namun Rayyanza terdengar jago mengikuti hitungan sus Rini dengan sangat baik. Bahkan sang pengasuh sempat terkejut dibuatnya. "Habis tujuh? 'Dapan'. Masya Allah," ujar Sus Rini.


"Masyaallah tabarakallah alhmdulilah diluar dugaan juga ternyata Rayyanza bisa menyebutkan no tanpa dibantu hanya no 2 j yg aga sulit," sedang ungkap pengasuh Rayyanza tersebut di kolom caption.

Video bukti kecerdasan Rayyanza belajar angka ini pun kembali membuat netter ramai. Sebagian besar dari mereka berdecak kagum dengan tumbuh kembang Rayyanza. Hal ini membuat sus Rini sebagai pengasuh tak kalah kecipratan pujian.

Selain rasa takjub, tak sedikit netter yang meninggalkan komentar menggelitik untuk Rayyanza. Netter yang menilai Rayyanza sebagai bayi cerdas pun meninggalkan sejumlah komentar kocak tentang tumbuh kembang pesat putra kedua Gigi ini nantinya.

"Umur 3 tahun jaja udah bisa ngitung sin cos tan," canda @kelvin*****. "BBB (bukan bayi biasa) tapi bayi cipung," seloroh @nurul*****. "Gw bilang jga apa 2 tahun bikin skripsi dah," kelakar @erika****.

"Harus naik gajih nih sus Rini telaten bener ngasuh rayanza," ujar @fitria*****. "Gabisa ya kalo ga gemes greget bgt sih," sedang sebut akun @rus******. "MasyaAllah kemarin alpabet sekarang behitung pinter banget rayyanza," puji @any*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait