Al Ghazali Bocorkan Wejangan Ampuh Sang Bunda Sampai Akhirnya Menerima Kehadiran Adik Sambungnya
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali kembali mengungkit momen lawas saat kehadiran adik sambung pertamanya, Safeea. Diakuinya, kala itu Al Ghazali tak terima dengan keberadaan Safeea sampai akhirnya Maia Estianty berikan wejangan ampuh hingga mengubah pola pikirnya.

WowKeren - Kehidupan keluarga dari mantan pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani bak memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Termasuk ketiga anaknya, salah satunya Al Ghazali.

Putra pertama mereka itu diketahui kini semakin beranjak dewasa. Karier Al pun melejit pesat meski tak fokus di industri musik, namun bakat akting Al tak diragukan lagi. Cerita mengenai Al sendiri juga tak ada hentinya mencuri perhatian.

Tak terkecuali saat ia ngobrol santai dengan Natasha Wilona di podcast aktris cantik tersebut, iWil Network. Salah satu obrolan mereka yang cukup jadi sorotan yakni saat Al kembali mengungkit masa-masa berat yang ia alami sampai akhirnya Maia berikan wejangan ampuh hingga bisa mengubah pola pikirnya dan berdamai dengan keadaan.

Mulanya Wilona bertanya mengenai wejangan yang paling membekas ke Al dari sosok Maia. "Ini mengubah hidupku sih ya. Bunda tuh dulu waktu kelahiran adikku yang cewek, Safeea itu aku nggak terima banget," cerita Al Ghazali.


"Bener-bener aku marah, aku nggak dateng ke rumah sakit blablabla. Terus aku akhirnya dateng ke Bunda, aku inget banget itu pertama kali aku dateng ke rumah Bunda setelah sekian lama nggak ketemu Bunda. Terus Bundaku kaget kan, 'Loh kok tiba-tiba ada di rumah'," sambung Al Ghazali.

Namun saat itu, Al tak langsung menuturkan perasaannya. Ia hanya diam seakan tak bisa lagi mengungkapkan isi hatinya lantaran masih dipenuhi dengan amarah tak terima dengan kehadiran Safeea.

"Aku cuma diem, terus Bunda nanya. 'Kamu kenapa? Lagi sedih ya? Kenapa? Karena adek kamu?'. 'Iya' gini gini aku bilang, pokoknya waktu itu nggak terima lah. Terus Bundaku malah bilang 'Nggak bisa itu adik kamu, darah daging kamu'. Maksudnya kan dari papa kandung kan, 'Jadi itu adik kandung kamu, kamu nggak boleh kayak gitu'. Akhirnya dari situ ya udah aku kayak bisa menerima," jelasnya lagi.

Tak sekedar cerita omong kosong, kini terbukti bahwa Al sudah berdamai dengan keadaan. Bahkan ia begitu dekat dan menyayangi Safeea. Al nyaris tak pernah absen di momen-momen ulang tahun adik sambungnya tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait