Al Ghazali Kutuan Sampai Digunduli, Maia Estianty Ungkap si Biang Kerok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali rupanya pernah kutuan saat masih kecil hingga rambutnya harus dicukur habis alias botak. Maia Estianty pun menceritakan kejadian itu seraya membongkar sosok yang menularkan kutunya pada Al.

WowKeren - Maia Estianty membeberkan fakta tentang putra sulungnya, Al Ghazali yang ternyata pernah kutuan saat kecil. Gara-gara itu, rambut Al sampai harus dipangkas habis alias botak. Hal itu diceritakan Maia saat jadi bintang tamu bersama ketiga anaknya di acara "Saurans" Sabtu (15/4) dini hari.

Mulanya Maia ditunjukkan video-video masa kecil ketiga putranya. Ada momen saat Al diantar ke sekolah, namun wajahnya malah terlihat murung. Maia pun mengatakan bahwa penyebab Al murung lantaran rambutnya baru dicukur habis hingga penampilannya jadi botak.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Denny Cagur lantas bertanya-tanya mengapa Al sampai harus digunduli seperti. Maia lantas menjelaskan jika itu semua demi kebaikan Al sendiri, yang mana rambutnya jadi sarang kutu. Pun ini juga jadi alasan mengapa Al tidak pernah memiliki rambut gondrong seperti kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Maia kemudian mengungkapkan siapa sosok yang menularkan kutunya pada Al. Tak lain dan tak bukan orang tersebut adalah pengasuh Al saat kecil.

Al Ghazali Kutuan Sampai Digunduli, Maia Estianty Ungkap si Biang Kerok

Source: YouTube


"Dari mbak-nya, suster gitu (ketularan kutuan)," ujar Maia. "Iya, kalau kutu kan nular," sahut Nagita yang merasa wajar dengan hal itu. Pun menurutnya semua anak kecil hampir semua pernah mengalami yang namanya kutuan.

"Itu sampai harus dicukur gitu, bun?" tanya Denny. "Dibotakin si Al?" kata Raffi menambahkan. "Iya. Jadi alasan kenapa The Lucky Laki botak itu karena itu, karena kutuan," jelas Maia.

Sementara Al yang aibnya dibongkar pun hanya bisa tersenyum. Begitu pula dengan El dan Dul yang juga tersenyum jika mengingat kenangan-kenangan mereka semasa kecil.

Dalam kesempatan yang lain, aib soal Al yang kutuan ini juga pernah dibocorkan oleh El Rumi kepada Enzy Storia. Saat itu El mampir ke podcast KUY Entertainment dan menceritakan hal itu di sana.

Sama seperti pernyataan Maia, El mengatakan bahwa Al tertular kutu dari pengasuhnya. Kebetulan saat mereka masih kecil, Maia dan Ahmad Dhani selaku orang tua memberikan pengasuh sendiri-sendiri untuk ketiganya. Dan apesnya pengasuh Al malah kutuan yang berakhir menularkan padanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait