Kyoungyoon DKZ Umumkan Hiatus Usai Alami Gangguan Kecemasan Akibat Kontroversi JMS
Instagram
Selebriti

Kyoungyoon sebelumnya menjadi perbincangan hangat usai kedua orangtuanya diketahui sebagai pengikut aliran sesat JMS yang menjadi viral usai Netflix merilis dokumentasi berjudul 'In the Name of God A Holy Betrayal'.

WowKeren - Baru-baru ini member DKZ Kyoungyoon dikabarkan tengah menderita gangguan kecemasan dan sosiofobia setelah kontroversi JMS dan akan menghentikan aktivitasnya. Pada 19 April, Dongyo Entertainment memposting pemberitahuan di situs resmi penggemar DKZ yang menyatakan bahwa telah ada perubahan jadwal untuk grup tersebut.

"Kami menulis ini untuk memberi tahu kalian tentang jadwal Cultwo Show Bosung, yang direncanakan pada tanggal 29 mendatang, dan aktivitas Kyoungyoon di masa depan," ujar agensi. "Baru-baru ini, kami diberi tahu bahwa telah ada keluhan berulang kali (ke kantor Bosung-gun dan National Shinmoongo) yang meminta pembatalan penampilan artis tersebut. Akibatnya, pejabat Kantor Kabupaten Bosung mengalami kesulitan. menanggapi langsung pengaduan sipil."


Selain itu Dongyo Entertainment melanjutkan dengan menyatakan, "Hanya lima anggota DKZ (Sehyeon, Mingyu, Jae Chan, Jong Hyeong, Giseok) yang akan berpartisipasi dalam acara ini. Kami mohon maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan karena perubahan mendadak jumlah anggota yang akan hadir muncul."

Agensi juga memberikan kabar terbaru tentang Kyoungyoon dan menyampaikan, "Kyoungyoon merasakan tanggung jawab yang besar atas insiden yang berkaitan dengan dirinya dan sedang menerima perawatan dan konseling. Ia telah didiagnosis menderita gangguan kecemasan dan sosiofobia. Ia akan fokus pada perawatan dan stabilitas untuk saat ini. Semua masalah yang muncul terkait dengan artis kami adalah karena ketidakmampuan kami. Di masa mendatang, kami akan membuat rencana dan keputusan dengan keselamatan dan perlindungan artis kami sebagai tujuan terpenting kami. Kami akan melakukannya bekerja keras untuk mendapatkan cinta dan dukungan dari penggemar kami sebanyak mungkin."

Sementara itu Kyoungyoon sebelumnya menjadi perbincangan hangat usai kedua orangtuanya diketahui sebagai pengikut aliran sesat JMS yang menjadi viral usai Netflix merilis dokumentasi berjudul "In the Name of God A Holy Betrayal". Kyoungyoon sendiri sudah mengakui hal tersebut dan meminta maaf serta kedua orangtuanya yang langsung keluar dari sekte JMS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait