Debut Jadi Model Cilik Hingga Ulzzang, Moonbin Ternyata Bintangi 'BBF' Jadi Versi Kecil Kim Bum
Instagram
Selebriti

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa sebelum melakukan debutnya bersama boyband ASTRO, Moonbin lebih dulu dikenal sebagai model cilik dan ulzzang pada tahun 2004.

WowKeren - Di usianya yang masih sangat muda, kematian Moonbin tentu saja meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga dan sahabat dekatnya. Seperti diketahui member ASTRO ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST kemarin (19/4) oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Lahir pada 26 Januari 1998, di Cheongju, Provinsi Chungbuk, Moonbin merupakan alumni dari Hanlim Multi Art School, dengan fokus pada Musik Praktis. Moonbin adalah salah satu dari dua bersaudara dimana dirinya memiliki seorang adik perempuan yakni Moon Sua yang merupakan member dari girlband Billlie.

Mungkin tak banyak yang tahu sebelum melakukan debutnya bersama ASTRO, Moonbin dikenal sebagai model cilik dan ulzzang pada tahun 2004. Penampilan pertamanya yang diketahui adalah pada tahun 2006, di mana dirinya sempat muncul dalam video musik TVXQ untuk lagu mereka "Balloons" yang menggambarkan versi muda dari karakter member U-Know Yunho


Tak berhenti di situ, pada tahun 2009, Moonbin kemudian mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam drama "Boys Over Flowers" yang melejit sebagai versi muda dari karakter Kim Bum, So Yi Jung. Meski hanya tampil singkat namun penampilan Moonbin di drama KBS ini cukup berhasil menarik perrhatian dengan aktingnya yang apik serta visualnya yang menggemaskan.

Debut Jadi Model Cilik Hingga Ulzzang, Moonbin Ternyata Bintangi \'BBF\' Jadi Versi Kecil Kim Bum
KBS

Sedangkan "Boys Over Flowers" berlatar di sekolah menengah terkenal untuk orang super kaya dan berpusat pada seorang gadis miskin Geum Jan Di dan geng F4 anak-anak kaya yang dipimpin oleh Koo Jun Pyo yang kasar dan tak kenal takut. So Yi Jung merupakan salah satu member F4 yang dikenal playboy dan flamboyan.

Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April mendatang dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membuat asumsi sendiri terkait kematian Moonbin untuk memberikan penghormatan terakhir kepadanya. Sementara itu aru-baru ini Moonbin menyapa penggemar di berbagai negara sebagai satu unit dengan sesama anggota ASTRO Sanha melalui “2023 MOONBIN&SANHA FAN-CON TOUR: (DIFFUSION)”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait