SEVENTEEN Rilis Highlight Medley 'FML', Ada Lagu yang Tak Layar Siar KBS
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN sedang mempersiapkan comeback mereka dengan mini album ke-10 'FML', terungkap ada lagu yang tidak masuk kriteria layak siara stasiun broadcast KBS.

WowKeren - Comeback SEVENTEEN (II) hanya tinggal hitungan hari. Sementara boy grup besutan Pledis Entertainment itu merilis tinjauan masing-masing track album "FML", rupanya ada lagu yang tidak layak siar untuk KBS.

Pada Rabu (19/4), SEVENTEEN merilis video highlight medley "FML" yang berisi enam lagu. Mini album ke-10 mereka mempunyai 2 title track yakni "F*ck My Life" dan "SUPER".

Di antara keenam lagu, "Fire" milik Hip-Hop Unit ternyata masuk ke dalam daftar tidak layak siar KBS. Lagu yang ditulis dan dibawakan S.Coups, Wonwoo, Mingyu dan Vernon ini tidak bisa disiarkan lantaran menyebutkan nama merek. Karena belum diperdengarkan, fans penasaran merek apa yang disebutkan oleh keempat member.

Selain litu, lima lagu SEVENTEEN yang masih bisa disiarkan di KBS. Masing-masing unit seperti Vocal Team (Jeonghan, Joshua, Woozi, DK, dan Seungkwan) dan Performance Team (Hoshi, Jun, The8 dan Dino) juga punya satu lagui seperti "Dust" dan "I Don't Understand But I Luv U".

SEVENTEEN Rilis Highlight Medley \'FML\', Ada Lagu yang Tak Layar Siar KBS

Source: Twitter


Penggemar yang mengetahui lagu SEVENTEEN dalam album ini tak semuanya layak siar memberikan reaksi beragam. Sebagian besar bersemangat dan penasaran untuk mendengar lagu yang sudah jadi.

"Maaf tapi buatku ini lucu," kata salah satu fans. "Dan sekarang aku merinding, astaga mereka benar-benar sudah menyulut api," sahut fans lain. "'Fire' tidak diizinkan siar... okay, aku akan sangat menunggunya," imbuh yang lain.

"Aku penasaran brand yang mana," komentar seorang fans. "Ada nama brand... aku khawatir hahaha," sambung fans lain. "Berapa banyak merek yang kalian sebutkan," ujar lainnya.

Sebelumnya, SEVENTEEN disorot karena konsep trailer "F*ck My Life: Life in a minute" menggunakan referensi "The Truman Show". Referensi SEVENTEEN memakai adegan film ini dinilai cocok dengan grup yang sudah diekspos variety show sejak sebelum mereka debut. Adegan-adegannya selaras dengan kisah "The Truman Show" dipentaskan di pulau buatan dan orang lain mencoba mengendalikannya, sangat dekat dengan kenyataan para idol.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul. Dalam acara tersebut, tampak beberapa member berkunjung dan bersenang-senang di tengah para fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait