Moonbin ASTRO Pernah Akui Sedang Tak Baik-baik Saja Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia
Instagram/moon_ko_ng
Selebriti

Di akhir konser, Moonbin dan Sanha melakukan siaran live untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama AROHA (nama fandom ASTRO). Di sini, sang idol mengaku sempat merasa tak baik-baik saja

WowKeren - Pada Rabu (19/4) pukul 20:10 waktu setempat, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul oleh manajernya. Pernyataan baru-baru ini yang dibuat oleh idol kelahiran 1998 tersebut tentang kondisinya kini tengah menjadi sorotan.

Polisi telah memulai penyelidikan mereka untuk menentukan penyebab kematian Moonbin. Di tengah duka, beberapa penggemar menggali video terbaru kakak Moon Sua Billlie itu yang memperlihatkan dirinya tidak dalam kondisi terbaiknya belakangan ini.

Untuk konser unit ASTRO Moonbin & Sanha "DIFFUSION" pada 8 April, Moonbin direncanakan akan terbang ke Bangkok, Thailand awal bulan ini. Namun sesampainya di Bandara Internasional Incheon, ia merasa terlalu pusing dan harus mengganti penerbangannya ke hari lain.

Setelah beristirahat di rumah selama beberapa hari, Moonbin naik pesawat ke Bangkok, dan berhasil mengadakan konser begitu ia tiba. Di akhir konser, ia dan Sanha melakukan siaran live di YouTube untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama AROHA (nama fandom ASTRO) karena perasaan gembira mereka dari konser masih melekat.


Moonbin ASTRO Pernah Akui Sedang Tak Baik-baik Saja Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia Moonbin ASTRO Pernah Akui Sedang Tak Baik-baik Saja Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Saat itu, Moonbin berkata, "Aku harus membuat pengakuan. Banyak hal sebenarnya sulit bagiku. Aku mencoba untuk tidak menunjukkannya selama konser, tapi aku percaya aku mungkin sudah menunjukkannya, dan aku merasa tidak enak karenanya. Aku minta maaf."

Pelantun "Crazy Sexy Cool" itu melanjutkan, "Aku mencoba yang terbaik untuk pulih dengan cepat. Aku akan mulai berolahraga, semuanya. Ya, aku akan melakukannya. Aku akan pulih secepat mungkin sehingga aku bisa membuat kalian bahagia, AROHA."

Menanggapi pengakuannya, Sanha menatapnya dan mengatakan, "Kenapa kamu merasa tidak enak tentang itu? Jangan menyesal. Tidak apa-apa!" Kemudian, Moonbin mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia bisa melakukannya dengan menyatakan, "Ini adalah pekerjaan yang telah aku pilih, jadi aku harus menangani semua yang menyertainya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait