Ria Ricis Girang Teuku Ryan Ajak Keluarganya Makan Besar di Restoran Seafood
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis merasa puas bisa mengajak keluarga besarnya makan enak di restoran seafood yang menjadi salah satu favoritnya. Ini rupanya ide sang suami, Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis selalu senang melihat keluarga besarnya berkumpul. Terlebih saat buka puasa terakhir pada hari ini, Jumat (21/4), sang suami Teuku Ryan yang mempunyai ide untuk mengajak keluarga besarnya makan di restoran seafood.

Ricis semakin girang saat mengetahui seluruh anggota keluarganya hingga para babysitter menikmati berbagai macam hidangan seafood yang direkomendasikan olehnya. Salah satunya yang sangat puas dengan tempat pilihan Ryan adalah Oki Setiana Dewi yang dipanggil Ricis dengan sebutan Umma atau ibu.

"Kata Uma ini adalah menu terenak dan aku merasa berhasil membawa keluargaku makan di tempat yang enak," ujar Ricis.

Oki lantas menginterogasi adik iparnya itu. "Kita tanya ya Papa Iyan, kenapa Papa Iyan ngajak kita buka puasa di sini," kata Oki.


Rupanya, ada alasan khusus mengapa Ryan mengajak keluarga besar istrinya untuk makan di restoran seafood. Hal ini dikarenakan ia sendiri adalah pecinta seafood. Jadi, pria asal Aceh itu ingin keluarga istrinya juga merasakan kelezatan hidangan seafodd di restoran yang sudah sering didatanginya bersama Ricis.

"Pertama karena aku suka banget sama seafood, parah banget aku. Aku kalau makan seafood nggak pernah pakai nasi," tutur Ryan. "Dulu awal-awal masih suka pakai nasi kan, aku ingetin dikit aja," sahut Ricis.

Dua menu favorit Ricis di restoran tersebut adalah kerang dan gurita. YouTuber satu anak itu tampak sangat lahap saat menyantap dua olahan laut tersebut.

Keharmonisan rumah tangga Ricis dan Ryan ini jelas menjadi perhatian netter. Lantaran sebelumnya pasangan ini diisukan akan bercerai usai rumah tangga keduanya digadang-gadang sedang tidak baik-baik saja. Namun, isu miring itu seolah langsung dibantah oleh Ricis dan Ryan dengan mereka yang kini kembali tampil mesra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait