Kaesang Pangarep Lebaran Pertama Jadi Suami, Erina Gudono Adu Cantik Bareng Mertua
Instagram/erinagudono
Selebriti

Lebaran pertama sebagai pasangan suami istri, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi dalam busana putih. Erina pun menuliskan sebuah fakta menarik soal hubungannya.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (22/4), sebagian besar umat muslim di Indonesia merayakan Idul Fitri 2023. Lebaran pun menjadi momen yang paling dinanti. Tidak hanya saling bermaafan, momen ini juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga tercinta.

Beberapa selebriti bahkan menikmati momen perayaan Idul Fitri ini dengan status baru sebagai suami istri. Sebut saja pasangan muda Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Menikah pada 10 Desember 2022, untuk pertama kalinya mereka merayakan lebaran bersama sebagai pasangan suami istri.

Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Erina sempat mengunggah potret bersama sang suami. Dalam potret yang diunggah, mereka tampak kompak mengenakan busana putih.

Menariknya, Erina juga sempat menuliskan sebuah fakta menarik soal hubungannya. Diakui Erina, Kaesang sempat sesumbar berjanji jika tahun 2023 ia akan berlebaran dengan status Erina sebagai istri.

"Sesuai kata Mas Kaesang di lebaran tahun lalu 'Tahun ini lebaran yang terakhir ya sebagai pacar, tahun 2023 udah bareng terus jadi suami istri'," ungkap Erina menirukan ucapan Kaesang saat itu. "Pas itu aku pikir, 'Ngga mungkin lah aku nikah mah masih nanti-nanti aja.' Ternyataaaa mas Kaesang bener."


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Lebaran Pertama Jadi Suami Istri

Instagram

Resmi menjadi istri Kaesang, Erina pun dikenal cukup dekat dengan mertuanya, Iriana. Saat melakukan ibadah salat Id bersama, ia tak lupa mengajak ibu mertuanya berfoto bersama.

Tidak sampai di situ, Erina juga sempat mengajak Kaesang pergi ziarah kubur ke makam mendiang ayahnya. Tak lagi bisa merayakan lebaran dengan sang ayah, Erina mengaku sangat rindu.

"Asssalamualaikum Pa, Erina kesini lagi sama Mas Kaesang, sekarang udah jd menantu Papa," tulis Erina. "Kangen lebaran sama Papa..."

Unggahan Erina pun diunggah ulang oleh beberapa akun fans. Banyak yang mendoakan agar Erina dan Kaesang bisa lebaran tahun depan dengan versi lengkap bersama anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait