Amalan Diam-diam Fuji An Sebelum Dapat THR Mobil Terungkap
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bikin netizen salut sekaligus iri bukan main dengan rezekinya yang mengalir deras usai mendapatkan THR mobil mewah, kini kebaikan sang seleb yang dilakukan diam-diam ikut terungkap.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An beberapa waktu yang lalu membuat publik heboh bukan main usai pamer mobil mewah baru. Pasalnya mobil itu bukan dibeli oleh Fuji melainkan dihadiahkan oleh pengusaha HP Putra Siregar. Fuji yang disebut dapat THR mobil ini pun langsung menjadi buah bibir dimana-mana.

Tak sedikit publik yang dibuat salut sekaligus iri dengan rezeki Fuji yang mengalir dengan sangat deras. Terkait hal ini, ayah Fuji yakni H. Faisal memiliki penjelasan bijak. Menurutnya kebaikan yang didapatkan Fuji tak lain adalah balasan yang diterima atas sikap serupa dari putrinya.

Sebelum mendapatkan THR mobil, Fuji diketahui merupakan salah satu seleb yang gemar berbagi. Namun rupanya tak semua aksi sosial itu diumbarnya kepada publik. Ada juga yang dilakukan diam-diam, seperti membagikan hingga 1000 amplop santunan kepada anak-anak membutuhkan melalui sang ayah.

H. Faisal meyakini jika rezeki Fuji yang mengalir adalah buah dari kebaikan dan amalan yang juga terus dilakukan Fuji sendiri baik yang diungkapkannya maupun yang dilakukan secara diam-diam di belakang publik. Hal itu lah yang selama ini juga diajarkan olehnya sebagai orangtua.


"Tanpa saya bangga-banggakan, memang kalau saya bicara apa-adanya. Memang si Fuji dalam waktu sebentar ini alhamdulillah apa yang saya tekankan kepada dia sejak dulu. Artinya tertanam lah. Dia banyak sekali bersedekah," ungkap H. Faisal kepada rekan media baru-baru ini. "Sebelumnya dia bersedekah, pernah ngasih saya 1000 amplop," sambungnya.

Fuji meminta sang ayah membantu untuk memberikan santunan tersebut kepada anak yatim dan orang yang membutuhkan. Tak hanya anak yatim, Fuji mempercayakan 1000 amplop tersebut untuk dibagikan sang ayah kepada orang yang tepat.

"Disuruh bagikan ke anak-anak yang kurang beruntunglah. Itu 1000 amplop 'bagi-bagiin Pa ke anak yatim ya sama yang menurut papa pantas menerima'. Udah saya bagiin 1000 amplop," cerita H. Faisal.

Seperti diketahui, kebaikan Fuji itu belum terungkap sebelumnya. Namun tak sampai di situ, Fuji juga menyiapkan 500 amplop lain yang kemudian ia bagikan dalam sebuah acara sosial di sebuah panti asuhan beberapa waktu lalu. Hanya kegiatan kedua ini lah yang sempat diumbar oleh Fuji melalui media sosial pribadinya.

Amalan-amalan ini lah yang diyakini H. Faisal berbalik menjadi rezeki bagi putrinya. Meski Fuji tak memiliki jadwal rutin dalam berbagi, namun menurut sang ayah seleb cantik itu selalu berbagi sebagai rasa syukurnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait