Bak Keroyokan, SEVENTEEN Banggakan Pertumbuhan Tanpa Batas Bareng 200 Dancer di MV 'SUPER'
YouTube/HYBE Labels
Musik

Pada Senin (24/4), SEVENTEEN merilis MV 'SUPER' menandakan resminya comeback dengan album 'FML'. Lewat lirik jenaka bak Sun Go Kong, mereka membanggakan pertumbuhan tanpa batas di MV bergaya kolosal tersebut.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah resmi comeback dengan merilis mini album ke-10 "FML". Bersamaan dengan itu, boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut meluncurkan MV title track kedua "SUPER" sebagai penanda dimulainya masa promosi.

Pada Senin (24/4), SEVENTEEN melalui YouTube HYBE Labels merilis MV "SUPER" yang menjadi salah satu title track selain "F*ck My Life". Lagu dengan judul Korea berarti Sun Wukong atau Sun Go Kong atau Goku ini dikemas dalam MV bergaya kolosal dengan 200 dancer dalam satu set.

Disusun dan ditulis oleh Woozi, S.Coups, Vernon bersama dengan BUMZU dan August Rigo, "SUPER" berisi suara yang menunjukkan bagaimana grup terus berkembang. Lagu ini terinspirasi dari Raja Kera Sun Go Kong dengan karakteristiknya dari sleuruh dunia.

"SUPER" menyuguhkan irama berulang dengan gaya alternative club jersey dengan nuansa kuat. Liriknya membanggakan tentang kerja keras SEVENTEEN yang tumbuh tanpa batas namun tetap jenaka seperti karakter Sun Go Kong.


Bak Keroyokan, SEVENTEEN Banggakan Pertumbuhan Tanpa Batas Bareng 200 Dancer di MV \'SUPER\' Bak Keroyokan, SEVENTEEN Banggakan Pertumbuhan Tanpa Batas Bareng 200 Dancer di MV \'SUPER\'

Source: YouTube

MV "SUPER" menunjukkan ke-13 member SEVENTEEN menari di setting besar yang menunjukkan intensitas koreografi mereka. Bak keroyokan, grup ini menyertakan lebih dari 200 dancer dengan kostum sesuai motif dobok.

Dalam satu jam pertama, "SUPER" milik SEVENTEEN debut di peringkat #4 Bugs, #7 di MelOn, dan #13 Genie. Album "FML" sendiri terhitung telah terjual 1.716.392 copy di hari pertama berdasarkan perhitungan Hanteo per Senin (24/4) pukul 18:30 KST.

Sementara itu, SEVENTEEN telah memecahkan rekor pre-order terbanyak dalam sejarah K-Pop. Album "FML" telah mencapai angka pre-order 4,64 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait