DK-S.Coups Bicara Soal Comeback SEVENTEEN Hingga Rasanya Pecahkan Rekor Pre Order
Instagram
Musik

Sebelumnya pada 24 April, SEVENTEEN merilis mini album ke-10 mereka “FML” yang berisi dua lagu berjudul 'F*ck My Life' dan 'Super' dimana album ini memecahkan rekor pre order.

WowKeren - Baru-baru ini DK dan S.Coups tampil bersama dalam pemotretan bersama majalah Allure Korea dan berbicara tentang comeback SEVENTEEN. Sebelumnya pada 24 April, SEVENTEEN merilis mini album ke-10 mereka “FML” yang berisi dua lagu berjudul “F*ck My Life” dan “Super”.


'

Tentang mengapa grup tersebut memutuskan untuk memiliki dua judul lagu untuk pertama kalinya, S.Coups menjelaskan, “Ada keinginan kuat dari para anggota. Karena fokusnya pasti bisa sedikit menurun, agensi kami menyuarakan keprihatinan mereka. Namun, kami percaya diri. Karena kami menangkap musik yang ingin kami lakukan dan pesan yang ingin kami sampaikan, kami sangat mendorong agar kedua lagu tersebut menjadi judul lagu.”

DK menimpali, “Suasana dari dua judul lagu sangat berbeda. ‘Super’ adalah lagu yang menangkap penampilan yang Anda pikirkan saat memikirkan SEVENTEEN. Suara 'F * ck My Life' sangat indah. Konten lagunya spesial karena ini adalah cerita yang belum kami selesaikan. Aku pikir ini adalah kisah yang dapat kami ceritakan sekarang karena siapa kami di tahun 2023.”


Saat ditanya tanggapan seperti apa yang mereka harapkan untuk album ini, DK menjawab, “Aku serakah untuk tanggapan seperti 'SEVENTEEN telah mengalahkan SEVENTEEN!' 'Kenapa SEVENTEEN semakin keren seiring berjalannya waktu?' 'Kenapa mereka mendapatkan lebih banyak lagi? sempurna?'" dan S.Coups mengungkapkan bahwa selama persiapan untuk “FML” anggota staf SEVENTEEN sering mengatakan bahwa mereka bekerja terlalu keras mengingat sudah berapa lama grup tersebut berada di industri, tetapi dia menjelaskan bahwa komentar ini selalu membuatnya merasa baik. “Mereka pada dasarnya bertanya-tanya apakah perlu melakukan sebanyak ini ketika kita bisa berjalan dengan nyaman dan stabil. Kami baik-baik saja, tetapi ini adalah perjalanan yang kami selesaikan dengan bekerja keras sampai pada titik di mana orang-orang di sekitar kami akan berkata, 'Mengapa Anda bekerja sejauh ini?'”

Awal bulan ini, SEVENTEEN memecahkan rekor pribadi mereka dan menjadi artis kedua dalam sejarah yang melampaui 4 juta stok pre-order. Berbagi reaksi mereka terhadap pencapaian luar biasa ini, DK berkomentar, “aku sangat terkejut! aku hanya terpesona. Meskipun penjualan album dan angka bukanlah standar hasil, hal ini dimungkinkan karena kecintaan CARAT. Fakta bahwa kita menerima cinta yang melimpah tiba-tiba meresap. Satu-satunya pikiran aku adalah aku harus bekerja lebih keras.” dan S.Coups menambahkan, “Itu membuat aku berpikir bahwa kami masih bergerak maju. Pikiran aku menjadi lebih kuat bahwa masih ada tempat untuk didaki dan aku harus hidup lebih rajin.”

Sedangkan delapan tahun dalam karir mereka, SEVENTEEN tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat mereka terus mencapai puncak karir dengan setiap album. Ketika diminta untuk menggambarkan pandangan mereka tentang puncak karir, S.Coups menjelaskan bahwa memutuskan puncak hanya menyisakan ruang untuk turun setelah mencapai tujuan tersebut berkomentar, “Sama seperti sekarang, aku percaya bahwa setiap saat kami membuat musik yang ingin kami buat dan merilis album adalah karir tertinggi.” dan DK menggambarkan SEVENTEEN sebagai grup yang selalu berkembang dan menambahkan, “Kami juga terus meningkat sekarang, dan aku menyukai perjalanan itu. Bagi kami, karir yang tinggi lebih dekat dengan proses daripada hasil. Karena album ini keluar dari perjalanan yang membahagiakan, aku merasa jauh lebih puas.”

Sebagai penutup, kedua anggota SEVENTEEN ditanya momen apa yang membuat mereka merasa hidup dengan baik sebagai manusia Choi Seung Chul (nama lahir S.Coups) dan Lee Seok Min (nama lahir DK). DK menjawab dengan sederhana, “Saat member melihatku dan tersenyum. Baik itu sebagai DK atau Lee Seok Min, aku sangat suka membuat anggota aku tertawa.” S.Coups berbagi, “Aku merasa senang bahwa tim dipertahankan. Karena Choi Seung Chul dan S.Coups sinkron.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait