Mingyu-Joshua Bicara Soal Masa Kecil Hingga Rahasia SEVENTEEN Bisa Jadi Grup Solid
Instagram
Selebriti

Kedua anggota SEVENTEEN ini menggambarkan diri mereka sebagai duo malaikat ENFJ dari grup dimana kepribadian yang baik dan ramah tsaat terlihat bersenang-senang satu sama lain dan staf mereka di lokasi pemotretan.

WowKeren - Joshua dan Mingyu menyapa penggemar dengan bekerja sama untuk pemotretan untuk majalah Cosmopolitan Korea edisi Mei mendatang. Kedua anggota SEVENTEEN ini menggambarkan diri mereka sebagai duo malaikat ENFJ dari grup dimana kepribadian yang baik dan ramah saat terlihat bersenang-senang satu sama lain dan staf mereka di lokasi pemotretan.

Ketika ditanya tentang kesamaan mereka yang lain, keduanya mengungkapkan bahwa mereka suka mengatur berbagai hal. “Aku suka mengoleksi parfum. Jadi aku mengatur botol dengan baik berdasarkan bentuk dan aromanya," ungkap Joshua dan Mingyu, mengungkapkan hobi uniknya sendiri, "Aku mengatur produk perawatan kulitku dari yang terkecil hingga terbesar."

Untuk pertanyaan menyenangkan lainnya, keduanya berbicara tentang bagaimana mereka di masa kecil. “Aku adalah seorang anak yang sangat menyukai orang, Aku suka berbicara dengan teman-teman aku, berbagi suguhan lezat jika aku punya, dan bertukar cerita menarik," ujar Joshua.

Migyu lalu menambahkan, "Ah, kau dan aku persis sama. Aku benar-benar suka bersama orang lain daripada sendirian! Jika tidak ada orang di sana yang dapat aku ajak bergaul, aku ingin bersama seseorang, bahkan jika aku harus mewujudkannya sendiri. Jika orang itu bisa bahagia karena aku, maka aku juga bahagia.”


Percakapan kemudian beralih ke ulang tahun debut kedelapan SEVENTEEN yang semakin dekat dimana telah menjadi salah satu perwakilan dari idola generasi ketiga. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan mereka setelah sejauh ini, Mingyu menjawab, “Semuanya berlalu begitu cepat. Itu cepat, tetapi ketika aku melihat ke belakang, ada banyak kenangan. Itu kebanggaan anggota kami. Itu menjadi hubungan yang tidak bisa diakhiri. Selama kita tidak terhanyut di masa lalu, aku pikir melihat ke belakang dengan rasa sayang itu penting.”

Saat ditanya tentang apa yang membuat tim mereka bersatu dengan sangat baik, Joshua berbicara tentang cobaan dan kesulitan yang mereka alami bersama. “Jika kau berjuang bersama, kau akan merasakan lebih banyak kasih sayang satu sama lain. Sangat sulit ketika kami menjadi trainee. Sementara kami bertahan bersama dan mengalami seluruh proses debut dan tumbuh bersama, kami menjadi sangat dekat. Dan kita semua tahu itu. Kami tidak melakukannya dengan baik karena hanya satu orang kami dapat melakukan ini dengan baik berkat anggota SEVENTEEN. Kami ingin mempertahankan (pola pikir) itu.”

Keduanya kemudian berbicara tentang mini album terbaru mereka "FML", mengutipnya sebagai salah satu "karir tertinggi". "Setiap kali album baru keluar, selalu ada anggota yang mengatakan hal-hal seperti, ‘Oh, ada yang berbeda dengan yang ini. Aku pikir (album) ini akan menjadi puncak karir kami," seru Mingyu.

Adapun apa yang paling mereka banggakan untuk album baru mereka, Mingyu menjawab, “Judul yang tidak biasa ini memiliki banyak arti, jadi kami ingin menyampaikan cerita dengan baik. Juga, tolong nantikan lagu berjudul ‘Super’. Ini adalah lagu tentang karakter yang mengatasi kesulitan melalui pertumbuhan dan ketekunan.”

Terakhir, keduanya diminta untuk memberikan nasihat kepada diri mereka yang lebih muda saat pertama kali debut. "Hiduplah seperti dirimu saat ini. Maka kamu akan menjadi aku," kata Mingyu dan Joshua menambahkan, "Terus lakukan apa yang kamu lakukan. Karena aku yang sekarang ada di sini hanya karena aku yang dulu. Dan lepaskan sedikit pikiranmu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait