Fuji An Diisukan Ketemu Thariq di Bali, Vibes Habis Mandi Pagi Bak Pengantin Baru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami hingga kini belum pamer kebersamaan dengan Thariq Halilintar meski keduanya sama-sama berada di Bali. Disaat fans berharap, Fuji memilih santai dan pamer senyuman cantik bak mengisyaratkan sedang berbahagia.

WowKeren - Fujianti Utami hingga kini masih dikaitkan dengan Thariq Halilintar. Meski sudah putus, Fuji dan Thariq diisukan diam-diam bertemu saat berada di Bali.

Sejauh ini, Fuji belum memamerkan momen kebersamaan dengan Thariq. Keduanya masih terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Disisi lain, adik ipar Vanessa Angel itu terciduk mengunggah foto separuh wajah sesudah mandi. Biasa bangun siang, Fuji mendadak update kegiatan sesudah mandi pagi. Tak dipungkiri, tante Gala Sky itu jadi terlihat cantik menawan meski rambut ditutupi handuk.

"Alhamdulilllah sebuah kemajuan pesat," seru Fuji. "Jam segini udah bangun udah mandi."

Instagram

Vibes Cantik Fuji An Sesudah Mandi Pagi


Sontak perubahan Fuji ini membuat fans jadi makin gemas. Tak cuma disebut cantik, Fuji juga digoda soal vibes ala pengantin baru.

"Vibes nya pengantin baruπŸ˜πŸ˜‚πŸ€­," kata netter. "Terlihat sangat bahagia ya bisa bangun pagiπŸ˜‚," kata netter. "Makan jadi lancar, tidur jadi nyenyak, bangun pun seger. Ada yg pukpuk ya....eh," kata yang lainnya. "Masyaallah cancik bgt neng uti ceraah bgt udh ketemu abel yeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜," goda netter soal isu Fuji ketemu Thariq.

Sebelumnya, Fuji dan Thariq juga kompak pamer penampilan kece selama di Bali. Fans Thofu agaknya makin antusias dan mendoakan agar keduanya bisa bertemu.

Sementara itu, Fuji juga sempat bikin heboh saat pamer kamar tidur di rumah barunya. Akhirnya ditata dengan konsep simple nan mewah, Fuji tampak memajang TV mewah Thariq di tempat spesial di kamar tidurnya.

"Jadi di video kali ini aku akan membuat room tour. Akhirnya kamar aku sudah jadi guys. Jadi kita masuk ke kamar aku. Ini kamarnya di lantai dua. Pengerjaannya 3 minggu kurang, sebelum Lebaran selesai," seru Fuji. "Ini TV dari Thariq guys, makasih Thariq. Busyet gede banget guys."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru