Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah di Tepi Pantai, Mahar Spesial Terkuak
Instagram/nm.production_official
Selebriti

Tri Suaka dan Nabila Maharani melangsungkan pernikahan romantis di Pantai Yogyakarta. Dalam prosesi akad nikah Jawa itu, Tri mempersembahkan mahar unik sebagai bukti cintanya pada Nabila.

WowKeren - Tri Suaka dan Nabila Maharani resmi menikah di Yogyakarta. Pernikahan mereka dilangsungkan sakral pada 27 April di tepi pantai di Yogyakarta.

Dalam pernikahan tersebut, Nabila tampil cantik manglingi layaknya Putri Jawa. Ia mengenakan busana pengantin warna putih dan tampil anggun dengan rambut disanggul.

Di momen spesial itu, Tri juga mempersembahkan mahar untuk Nabila sang istri. Selain seperangkat alat shalat, Tri juga mempersembahkan uang tunai dan logam mulia.

"Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai," tutur ayah Nabila Maharani. "Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," seru Tri Suaka.


Sementara itu, mahar pernikahan Tri dan Nabila terbilang spesial. Pasalnya, Tri menggunakan tanggal bulan dan tahun pernikahan, 27 April 2023 untuk kedua mahar yakni uang tunai dan berat logam mulia. Tak dipungkiri, mahar ini juga bukti keseriusan cinta Tri dan Maharani.

Menariknya, Tri sebelumnya menolak buka suara saat ditanya soal dugaan pacaran dengan Nabila. Namun kala itu, Tri malah menolak berkomentar soal itu.

"Kalau Tri ditanya begitu selalu jawabnya no comment. Kalau dekat, dekat sama Nabila," seru Tri Suaka. "Tapi ketika ditanya pacaran atau enggak, kita selalu jawab no comment. Ya sudah no comment."

Tri juga kala itu tak ngoyo soal pernikahan. Ia pun menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Dulu target menikah di umur 28, dulu itu pas di usia 23, 24 tahun mikirnya. Tapi sekarang ini, menikah belum kepikiran sampai sekarang," kata pelantun "Aku Bukan Jodohnya" itu. "Tapi diserahkan lagi sama Allah, rezeki jodoh maut sudah ada yang ngatur. Jadi tinggal di ikuti alurnya saja. Jadi kalau jodohnya sudah sampai, ya sudah nikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait