Member Apink Hengkang, Eun Ji Buka Suara Usai Sendirian Perpanjang Kontrak
Naver
Selebriti

Setelah pengumuman member hengkang dari agensi, Eun Ji langsung buka suara lewat pesan yang ditulisnya di Weverse. Ia menegaskan bahwa tidak ada yang berubah.

WowKeren - Agensi Apink membuat pengumuman mengejutkan pada Jumat (28/4). IST Entertainment mengungkap bahwa Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung telah setuju untuk hengkang dari agensi. Hanya Eun Ji saja yang tertinggal sendirian di agensi.

Setelah pengumuman ini, Eun Ji langsung buka suara lewat pesan yang ditulisnya di Weverse. Idol kelahiran tahun 1993 itu menegaskan bahwa tidak ada yang berubah meskipun para member Apink kompak meninggalkan agensi.

"Tidak ada yang berubah!!! Gak perlu serius, LOL. Kami akan tetap menjadi Apink," tulis Eun Ji. Pesan bintang drama "Work Later, Drink Now" ini serupa dengan pernyataan IST Entertainment yang mengungkap Apink tidak akan bubar.

"Terlepas dari apakah mereka menandatangani kontrak dengan kami atau tidak, Apink telah berjanji untuk melanjutkan aktivitas grup mereka tanpa bubar. Semua member memiliki kemauan yang kuat dan keinginan untuk kegiatan grup mereka," ungkap agensi.


IST Entertainment menegaskan bahwa mereka dan para member Apink akan tetap berusaha melindungi grup itu. "Kami akan berkonsultasi dengan member dan bekerja sama sehingga kami semua dapat melindungi grup," sambung agensi tersebut.

Di sisi lain, agensi juga mengungkap akan mendukung penuh aktivitas Eun Ji yang memutuskan untuk bertahan di sana. "Eun Ji baru saja memperbarui kontraknya dan akan melanjutkan hubungannya dengan kami," ujar IST Entertainment.

IST Entertainment menambahkan, "Dia berencana untuk menyapa kalian dengan karya berikutnya secepat mungkin serta melanjutkan karier menyanyinya. Kami akan terus mendukungnya agar dia bisa menonjol di berbagai bidang."

Sementara itu, Eun Ji belakangan ini memang lebih fokus dengan kegiatannya di dunia akting. Sang aktris memulai akting sejak 2012 dengan membintangi "Reply 1997". Lewat drama itu, Eun Ji meraih beberapa penghargaan bergengsi. Namun kini belum terungkap proyek akting baru yang akan dibintanginya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait