Sus Rini Bicara Aset Usai Setahun Ngasuh Cipung, Putri Dhena Devanka Pakai Mukena-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di weekend kali ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Sus Rini, pengasuh putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang blak-blakan bicara soal asetnya usai setahun bekerja. Selanjutnya ada potret putri cantik Jonathan Frizzy kala pakai mukena.

Ada pula kabar dari Rebecca Klopper yang berhasil menemukan trik jitu untuk menaklukan Rayyanza yang sempat ngereog. Terakhir dari Korea Selatan, berita tentang perilaku diam-diam Song Hye Kyo rupanya jadi perbincangan di komunitas online.

1. Setahun Jadi Pengasuh Rayyanza Cipung, Sus Rini Sudah Punya Aset Melimpah?

Sus Rini Bicara Aset Usai Setahun Ngasuh Cipung, Putri Dhena Devanka Pakai Mukena-Topik Pagi

Source: YouTube

Tak terasa sudah sekitar satu tahun Sus Rini ikut bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad sebagai pengasuh Rayyanza. Dalam video terbaru yang diunggah YouTube Rans Entertainment pada Jumat (28/4), Sus Rini blak-blakan ditanya soal aset apa saja yang sudah dimilikinya selama setahun bekerja dengan keluarga Raffi.

Salah seorang tim YouTube Rans bertanya apakah Sus Rini sudah memiliki tanah atau setidaknya sawah di kampung sebagai tabungan. Namun, Sus Rini justru memberikan jawaban yang mengejutkan.

Perempuan asal Garut itu mengaku tidak memiliki aset seperti yang disebut tim Rans. Fokus utamanya saat ini adalah untuk menyekolahkan anak-anaknya hingga ke jenjang yang tinggi. Sus Rini mengaku belum terpikirkan membeli aset semacam tanah atau yang lainnya, meski gaji yang dihasilkannya dari mengasuh Rayyanza lebih dari cukup.

2. Dhena Devanka Ajari Soal Islam, Putri Jonathan Frizzy Cantik Saleha Pakai Mukena

Sus Rini Bicara Aset Usai Setahun Ngasuh Cipung, Putri Dhena Devanka Pakai Mukena-Topik Pagi

Instagram

Dhena Devanka dulunya dikira pindah agama mengikuti keyakinan Jonathan Frizzy. Namun setelah keduanya bercerai, Dhena justru ternyata masih konsisten memeluk agama Islam.

Di momen Ramadan tahun ini, Dhena juga mengajari putrinya, Zoe, untuk salat. Tak dipungkiri, Dhena dan Zoe terlihat cantik saleha kala memakai mukena.


Bukan cuma itu, terkuak jika kedua putra Dhena juga sudah mulai belajar berpuasa. Dhena pun memuji sikap anak-anaknya yang mau belajar toleransi beragama. Postingan Dhena ini menuai dukungan dari banyak pihak. Ia dan anak-anaknya didoakan agar selalu istqamah.

3. Sempat Ngereog, Rebecca Klopper Punya Trik Jitu Taklukan Hati Rayyanza Cipung

Sus Rini Bicara Aset Usai Setahun Ngasuh Cipung, Putri Dhena Devanka Pakai Mukena-Topik Pagi

Instagram Story

Rebecca Klopper bersama sang kekasih, Fadly Faisal dan Fujianti Utami diketahui tengah berlibur ke Bali. Ketiganya bergabung ke Bali bersama keluarga Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Momen liburan Rebecca dengan keluarga Sultan itu membuatnya bisa berinteraksi dekat dengan Rayyanza. Rebecca bahkan beberapa kali mengabadikan momen bersama bocah yang akrab disapa Cipung itu. Rebecca menceritakan Cipung sempat tak mau bermain bersamanya. Bahkan ia sempat mendapat serangan dari adik Rafathar ini.

Meski begitu, Rebecca tak menyerah untuk mendekati Cipung. Usai berusaha, Cipung akhirnya berhasil anteng di pangkuan artis 21 tahun tersebut. Rupanya Rebecca memiliki trik jitu, yakni sabar dalam menghadapi Cipung. Ia juga merelakan casing ponselnya direbut Cipung demi bisa berdekatan dengan bayi satu tahun itu.

4. Perilaku Diam-Diam Song Hye Kyo Viral Di Komunitas Online

Sus Rini Bicara Aset Usai Setahun Ngasuh Cipung, Putri Dhena Devanka Pakai Mukena-Topik Pagi

Source: Naver

Perilaku diam-diam Song Hye Kyo baru-baru ini viral di komunitas online Korea Selatan. Netizen rupanya menyoroti donasi diam-diam dalam jumlah besar yang dilakukan aktris kelahiran 1981 tersebut.

Seorang netizen awalnya membuat postingan berjudul, "Gedung Belanda Dibeli Dengan Uang Song Hye Kyo." Sang aktris dikatakan menyumbang ke sebuah gedung di Belanda milik pasangan Korea.

Pasangan Korea itu telah mengakuisisi dan mengoperasikan gedung itu sebagai Museum Perdamaian Yi Jun. Namun mereka tidak mampu membeli lantai pertama. Berkat donasi Hye Kyo, pasangan itu bisa membeli lantai pertama.

Netizen itu berharap perbuatan baik yang dilakukan Hye Kyo ini bisa tersebar luas. Pasalnya mereka sudah mencari artikel donasi sang aktris untuk bangunan itu namun tidak ada yang menyebutkannya, malah sponsor lainnya yang terekspos.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru