Pamer Sebuah Pencapaian Usai Kabar Akan Digugat Cerai Virgoun, Inara: Hikmah di Balik Cobaan
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Heboh kabar Virgoun berencana melayangkan gugat cerai usai diterpa isu selingkuh, Inara sang istri pilih pamerkan sebuah pencapaian hingga menyebutnya sebagai hikmah di balik cobaan.

WowKeren - Virgoun akhirnya muncul setelah namanya jadi gunjingan imbas isu perselingkuhan yang dibongkar sendiri oleh sang istri, Ina Idola Rusli atau Inara. Pada kesempatan tersebut, Virgoun menyampaikan pernyataan soal isu selingkuh yang menyeret namanya. Vokalis Last Child ini dengan wajah sedih mengakui perbuatannya. Virgoun mengaku khilaf dan tak membenarkan kesalahan yang sudah ia perbuat.

Tak sampai di situ, Virgoun kembali mengejutkan publik setelah tak lama kemudian muncul kabar soal rencananya menggugat cerai sang istri. Kabar ini dibenarkan sendiri oleh Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno yang telah ditunjuk sebagai kuasa hukum. Virgoun disebut akan mengajukan gugatan cerai kepada Inara dalam waktu dekat.

Sementara itu, Inara terlihat sibuk dengan kehidupannya saat ini usai mencuat kabar dirinya akan digugat cerai sang suami. Alih-alih berkomentar mengenai kabar tersebut, Inara justru memamerkan sebuah pencapaian yang diraihnya baru-baru ini. Pencapaian itu tak lain adalah tentang upayanya menurunkan berat badan.

Sebelumnya, Inara mengklaim jika dirinya sempat dituntut menurunkan berat badan oleh Virgoun. Kini pencapaian dari upaya menurunkan berat badan tersebut bak berhasil diraihnya. Melalui Insta Stories, Inara mengungkap jika kini berat badannya telah turun dan mencapai angka 50 kg.

"Makasih Yaa Allah atas segalanya," tulis Inara mengawali di akun Insta Stories miliknya, Minggu (30/4). "Alhamdulillah sekarang 50 kilo lebih dikit hehe," ujarnya.


Pamer Pencapaian Usai Kabar Akan Digugat Cerai Virgou, Inara: Hikmah di Balik Cobaan

Insta Stories

Inara juga seolah menyinggung tentang masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya. Bak legowo dengan semua cobaan yang ia dapat, Inara menyebut jika pencapaiannya ini sebagai hikmah di tengah masalah yang menimpanya.

"#adahikmahdibalikcobaan #dietjalurpsikis," celetuknya mengakhiri.

Inara sendiri nampak belum lagi berkomentar mengenai masalah rumah tangga atau rencana Virgoun yang disebut akan menggugat cerai dirinya dalam waktu dekat. Usai curhat mengenai dietnya yang berhasil, Inara terlihat lebih asyik membagikan momen manis dan hangat yang dihabiskannya dengan anak-anak.

Sementara itu sebelumnya pihak kuasa hukum Virgoun menyampaikan soal rencana gugatan cerai kliennya atas Inara. Saat ini mereka disebut tengah mempelajari berkas dan akan segera siap melayangkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)," ungkap Sandy kepada rekan media, Sabtu (29/4).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru