Lampaui Rekor BTS, 'FML' SEVENTEEN Sukses Jadi Album Kpop Terlaris Sepanjang Sejarah
Instagram
Musik

Status album terlaris sepanjang masa sebelumnya milik album BTS tahun 2020 'Map of the Soul: 7' yang terjual lebih dari 3,3 juta kopi di minggu pertama dan sejak saat itu telah terjual lebih dari 4,2 juta kopi.

WowKeren - Baru beberapa hari dirilis, mini album terbaru milik SEVENTEEN yang bertajuk “FML” sudah menjadi album Korea terlaris sepanjang masa. Sebelumnya pada tanggal 24 April pukul 6 sore. KST, SEVENTEEN membuat comeback mereka yang sangat dinantikan dengan mini album ke-10 mereka “FML” dan pada akhirnya, “FML” telah menjadi album pertama dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari 3 juta kopi pada hari pertama.

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa “FML” berhasil menjual total 4.550.214 eksemplar yang memecahkan rekor pada minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 April), menjadikan SEVENTEEN satu-satunya artis dalam sejarah K-pop yang melampaui 4 juta penjualan dalam satu minggu.


SEVENTEEN tidak hanya memecahkan rekor untuk penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo, tetapi "FML" telah menetapkan rekor baru untuk total penjualan album tertinggi hingga saat ini. Kedua rekaman tersebut sebelumnya milik album BTS tahun 2020 "Map of the Soul: 7", yang terjual lebih dari 3,3 juta kopi di minggu pertama dan sejak saat itu telah terjual lebih dari 4,2 juta kopi.

"Darumdarimda darumdarimda, Carat fokus streaming yt yah jgn lupa vote svt jg xix," komentar netter. "Ngikutin dari jaman trainee masih dengan latar ijo, ada Samuel. Sekarang udah Segede ini. Bangga aing teh," ujar yang lain. "Member pada langsung hura hura di pledis wkkw. 2jt lebih nya dari China bar ya gasi?? Kalo tanpa mereka maybe cmn 2jt an doang. Soal nya chart nya di inter rendah, iTunes aja gak sampe 30 lebih. Tapi ttp keren si," pungkas lainnya.

Sementara itu SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015, dengan mini album "17 Carat" yang menjadi album K-pop dengan charting terlama tahun ini di AS dan satu-satunya album rookie yang muncul di Billboard's Daftar "10 Album K-Pop Terbaik 2015". SEVENTEEN dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan para anggotanya secara aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koreografi, di antara aspek lain dari musik dan penampilan mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait