Aset 1 Gedung Won Bin & Lee Na Young Capai Rp328 Miliar Picu Rasa Kecewa
Eden9
Selebriti

Gedung Won Bin dan Na Young dilaporkan terletak di kawasan dengan berbagai fasilitas yang nyaman, seperti jalan perbelanjaan mewah Cheongdamdong dan COEX.

WowKeren - Won Bin dan Lee Na Young dilaporkan bakal menjual gedung mewah yang dimilikinya dengan harga fantastis. Gedung di kawasan Gangnam-gu, Seoul itu kabarnya dibeli pasangan itu pada 2018 dengan harga 14,5 miliar won (sekitar Rp158 miliar).

Gedung mewah mereka memiliki dua lantai basement dan lima lantai dasar, dengan luas tanah 715,1 meter persegi dan total luas lantai 2456,19 meter persegi. Menurut industri real estate, bangunan itu kini ditawarkan dengan harga 30 miliar won.

Jika dirupiahkan mencapai Rp328 miliar. Meski harga pastinya belum bisa dikonfirmasi karena belum ada transaksi yang dilakukan, dikatakan bahwa pasangan ini tidak akan menjual bangunannya kecuali ada tawaran melebihi 30 miliar won.

Gedung Won Bin dan Na Young itu terletak di kawasan dengan berbagai fasilitas yang nyaman, seperti jalan perbelanjaan mewah Cheongdamdong dan COEX. Selain itu, saat ini terdapat restoran dengan dua bintang Michelin Guide di dalam gedung.


Aset 1 Gedung Won Bin & Lee Na Young di Atas Rp328 Miliar Picu Rasa Kecewa

Source: Naver

Dibutuhkan hanya 8 menit (sekitar 300m) untuk berjalan kaki ke Stasiun Rodeo Apgujeong di Jalur Suin-Bundang. Namun kekurangannya hanya bangunannya yang sudah cukup tua karena dibangun pada tahun 1992 dan tempat parkir yang sempit.

Laporan tentang aset 1 gedung Won Bin dan Na Young yang melonjak naik ini langsung ramai menuai perhatian penggemar. Namun hal ini rupanya memicu rasa kecewa karena kemungkinan comeback akting Won Bin akan makin menipis.

Penggemar merasa bahwa Won Bin bisa menghasilkan banyak uang tanpa melakukan aktivitas di industri hiburan. Terhitung sejak terakhir pada 2010 silam lewat "The Man From Nowhere", Won Bin memang tidak lagi membintangi proyek drama atau film hingga saat ini.

Sementara itu, Won Bin dan Na Yong menikah pada tahun 2015 dan menyambut putra pertama mereka pada bulan Desember di tahun yang sama. Beda dari Na Young yang sudah aktif di industri akting, Won Bin masih adem ayem tanpa kabar casting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait