Fuji An Cantik Berkelas Saat Cipika-Cipiki, Reaksi Usai Nikita Mirzani Bantah Musuhan Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami pamer sikap berkelas ketika diajak cipika-cipiki untuk kali pertama dengan Nikita Mirzani. Disisi lain, Fuji malah diduga pamer ekspresi penuh makna disaat Nikita Mirzani menegaskan tak ada masalah pribadi dengannya.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan usai terciduk foto akur bersama Nikita Mirzani. Jika Nikita diledek menjilat ludah sendiri, Fuji malah menuai pujian publik.

Adik ipar Vanessa Angel ini dinilai tulus ketika diajak cipika-cipiki oleh Nikita. Agaknya, Fuji berusaha tetap profesional mengingat ia dan Nikita sama-sama didapuk sebagai BA dari klinik kecantikan kelas atas.

"Fuji attitudenya bagus, profesional. Makanya sukses rejekinya ngalir deras, sampai bs beli rumah 13m, cash. Sementara yg tua ga ada malu, makanya beli rumah nyicil," kata netter. "Fuji cakep jaga sikap dekat nm krn dia tau sekecil apapun itu pasti ntar dipermasalahkan," kata yang lainnya.

Disisi lain, Nikita menegaskan kalau ia tak pernah ada masalah dengan Fuji. Pernyataan Nikita itu ditanggapi secara tak terduga oleh Fuji.


"Ini adalah keluarga baru dari BC. Aku sama Fuji itu sebenarnya tidak pernah ada masalah pribadi. Yaa. Tidak pernah punya masalah pribadi," kata Nikita. "Masalahnya apa?" kata Fuji. "Masalahnya tidak ada," seru Nikita masih merangkul Fuji yang tampak tersenyum bahagia.

Namun meski Fuji terlihat santai dan senyam-senyum, netter justru mengira ada makna lain dibalik sikap putri Haji Faisal itu. Netter menduga kalau Fuji masih mode waspada karena tak mau lagi digunjing oleh Nikita.

"Fuji masih ngeri2 gimana gitu 😂😂😂," kata netter. "Wajar sih kyk canggung, soalnya ini pertama kali ketemu setelah huru hara," ujar netter. "Iyalah takut sama orang bermuka palsu... Kelihatan banget pura2 nya😂😂😂," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita pernah menyindir Fuji soal dugem hingga curiga terkait alasan meminta Rp30 juta untuk wawancara.

Bahkan Nikita juga diduga membandingkan Fuji dengan dua pengasuh Gala Sky. Menurut Nikita, pengasuh Gala lebih tulus ketimbang Fuji.

"Dua suster Gala yang saya tahu masih kerja di rumah alm. Itu artinya, bukan Fuji yang mengurus Gala 100 persen. Kalau mau terima kasih itu yang bener ya ke susternya," ujar Nikita. "Gala dari orok pergi syuting dll sama susternya mulu. Karena 24 jam gala itu sama susternya. Jangan terkecoh sama kamera. Kalau ada yang bilang Fuji sibuk urus gala. Emang kalian lihat pakai mata kepala sendiri? Yang kalian lihat itu Video Story sama TikTok yang cuma beberapa menit dan detik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru