Lee Sung Kyung Kesal Ahn Hyo Seop Nilai Rendah Love Line Mereka di 'Dr. Romantic 3'
Naver
TV

Kim Min Jae bertanya berapa persen love line Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung di 'Dr. Romantic 3'. Namun keduanya justru memberikan jawaban yang tidak sama.

WowKeren - Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Min Jae dan So Ju Yeon menjalani wawancara dengan SBS untuk mempromosikan drama terbaru mereka "Dr. Romantic 3". Dalam kesempatan itu, Sung Kyung sempat dibuat kesal dengan jawabn Ahn Hyo Seop.

Min Jae awalnya bertanya, "Berapa persen love line Seo Woo Jin (Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Sung Kyung) di 'Dr. Romantic 3'?" Hyo Seop mengusulkan agar dirinya dan Sung Kyung menjawab pertanyaan itu bersamaan.

"Oke, aku akan menjawabnya sebagai Eun Jae," ungkap Sung Kyung. Namun di saat Sung Kyung memberikan nilai 100 persen, Hyo Seop justru hanya menyebut angka 50 persen. Min Jae dan Ju Yeon pun tertawa dengan perbedaan jawaban rekannya itu.

Sedangkan Sung Kyung auto kesal mendengar jawaban Hyo Seop. "Aku kecewa sekali Seo Woo Jin," tutur Sung Kyung. "Bukan begitu," sahut Hyo Seop. "Apa cuma segitu arti diriku untukmu?" sahut Sung Kyung masih dengan ekspresi kesal.


Lee Sung Kyung Kesal Ahn Hyo Seop Nilai Rendah Love Line Mereka di \'Dr. Romantic 3\'

Source: YouTube

Hyo Seop berusaha memberikan penjelasan alasan dirinya memberikan nila rendah untuk love line mereka di "Dr. Romantic 3". "Bukan begitu, aku takut akan spoiler jika mengatakannya. Yang pasti ada alasannya," jawab Hyo Seop.

Hyo Seop yang melihat ekpresi kesal Sung Kyung lantas bertanya, "Mengapa kamu begitu mendalami (peranmu)?" Sung Kyung menjawab, "Aku kan sudah bilang kalau aku akan mendalami (peranku) dalam percakapan ini."

Min Jae berusaha menengahi pasangan drama "Dr. Romantic 3" itu dengan berkata, "Kalau aku lihat, kamu seperti berbicara tentang hatimu. Dan aku berpikir kamu bercerita tentang situasinya." Hyo Seop setuju dengan perkataan Min Jae namun Sung Kyung masih kesal.

"Mengapa presentasenya rendah? Tolong katakan padaku," tanya Sung Kyung. "Karena ada ruang yang harus diisi," jawab Hyo Seop. "Aku pikir itu sudah meluap melebihi ruang yang harus diisi. Apakah masih ada ruang yang harus diisi?," sahut Sung Kyung membuat Hyo Seop terdiam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru