Sudah Move On, Dhena Devanka Ungkap Alasan Tak Lagi Block Jonathan Frizzy
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka baru-baru ini mengakui bahwa ia dan Jonathan Frizzy sempat saling blokir. Meski demikian, ia kini sudah membuka blokir nomor mantan suaminya tersebut tersebut.

WowKeren - Dhena Devanka mengaku sudah move on dari mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Dhena juga mengaku sudah membuka blokir alias unblock nomor Ijonk di ponselnya.

Hal ini diungkapkan Dhena ketika menjadi bintang tamu di acara "FYP" pada Selasa (2/5). Awalnya, Irfan Hakim sang pembawa acara bertanya apakah Dhena sudah move on.

"Move on ini?" tanya Irfan. "Move on? Iya dong," jawab Dhena.

Pembawa acara yang lain, Raffi Ahmad, lantas mengatakan bahwa penampilan hingga aura Dhena kini berbeda. Dhena pun kembali menegaskan bahwa ia sudah move on.

Menurut Dhena, ia kini sedang happy dengan diri sendiri dan anak. Ia juga belum mau terikat pada satu orang.

"Aku sekarang pokoknya lagi happy sama sendiri, sama anak, gitu lho. Maksudnya kalau teman, ya udah. Ya udah kita hang out aja bareng segala macem. Tapi enggak yang kayak attached sama satu orang, enggak lah," bebernya.


Lebih lanjut, Dhena mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak berkomunikasi dengan Ijonk. Apabila Ijonk hendak bertemu dengan anak-anaknya, maka aktor tersebut akan langsung menghubungi ponsel sang buah hati atau berkomunikasi dengan Dhena via tante dan temannya.

"Dia (Ijonk komunikasi) ke handphone anaknya, ngomong sama anaknya langsung. Atau kalau enggak lewat tantenya, lewat sahabatnya, ngomong ke aku," ungkap Dhena.

Jawaban tersebut membuat para pembawa acara keheranan sehingga Irfan bertanya apakah nomor Dhena diblokir oleh Ijonk. Dhena lantas mengakui bahwa ia dan Ijonk sempat saling blokir. Meski demikian, ia kini sudah membuka blokir nomor Ijonk tersebut.

"Aku sih udah enggak nge- block ya. Pernah nge-block, tapi sekarang udah enggak," jelasnya.

Lebih lanjut, Dhena mengungkapkan alasannya unblock Ijonk. Rupanya, ibu tiga anak tersebut kasihan pada pihak perantaranya dengan Ijonk.

"Karena aku rasa sebenarnya kasihan kan orang perantara kita. Tantenya, sahabatnya ada dua orang. Kan kasihan, mereka juga punya kehidupan ya. Jadi aku tuh sebenarnya pengin udah dong, kasihan kan orang direpotin ya. Kayak dua kali kerja. Mendingan ngomong langsung, asalkan baik- baik. Aku juga bisa baik-baik aja kok," beber Dhena.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru