Sehun Pancarkan Visual Menawan Jadi Anak SMA dan Pemain Bola Basket di 'All That We Loved'
TVING
TV

Sebagai bintang bola basket berbakat yang terkenal dengan ketampanan dan kepribadiannya yang ceria, Go Yoo (Sehun) menjadi objek kecemburuan semua orang di Hara High School.

WowKeren - Sehun akan kembali menyapa penggemar dengan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru TVING mendatang “All That We Loved”. Drama ini pun telah berbagi sekilas tentang karakter yang akan dimainkan oleh member boyband EXO ini sebagai pemeran utama.

“All That We Loved” adalah drama romantis baru tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah menengah. Sehun akan berperan sebagai bintang bola basket menawan Go Yoo, sementara Jo Joon Young akan berperan sebagai temannya, murid top Go Joon Hee dan Jang Yeo Bin akan berperan sebagai Han So Yeon, murid pindahan cantik yang mencuri hati mereka berdua.


Sebagai bintang bola basket berbakat yang terkenal dengan ketampanan dan kepribadiannya yang ceria, Go Yoo menjadi objek kecemburuan semua orang di Hara High School. Di atas semua itu, Go Yoo baik hati, dan dia cukup setia untuk menyumbangkan ginjalnya kepada Go Joon Hee untuk menyelamatkan nyawa temannya.

Sehun Pancarkan Visual Menawan Jadi Anak SMS dan Pemain Bola Basket di \'All That We Loved\'
TVING

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, Sehun menjadi siswa sekolah menengah tahun 2000-an yang gagah dengan seragam bola basket dan blazer sekolahnya dan jelas bahwa dia tidak hanya akan mencuri hati sesama siswa karakternya, tetapi juga hati para siswa. pemirsa juga. Sedangkan “All That We Loved” akan tayang perdana pada 5 Mei.

Sementara itu pada tahun 2021 Sehun memainkan peran pendukung dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up" yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Kemudian pada tahun 2022, Sehun memulai debutnya di layar lebar dalam film "The Pirates: The Last Royal Treasure".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru