Joe Taslim Satu Acara Bareng Johnny NCT dan Taecyeon 2PM, Visual Gak Kebanting
Instagram
Selebriti

Joe Taslim turut menghadiri acara Gold Gala 2023 yang diadakan di Los Angeles pada 7 Maret waktu setempat. Di acara itu rupanya juga ada sejumlah artis Korea, dua diantaranya adalah idol Johnny dan Taecyon.

WowKeren - Joe Taslim menjadi salah satu artis Tanah Air yang memiliki karier mendunia. Tak heran jika ia juga kerap diundang ke berbagai event internasional. Terbaru, bintang film "Mortal Kombat" itu berkesempatan menjadi salah satu undangan di Gold Gala 2023 yang diadakan di Los Angeles pada 7 Mei 2023 waktu setempat.

Melalui Instagram pribadinya, Joe membagikan beberapa potretnya kala menghadiri acara tersebut. Baik saat dirinya sedang sendiri ketika berjalan di red carpet, atau pun saat berfoto dengan sejumlah artis dunia lainnya.

Joe Taslim Satu Acara Bareng Johnny NCT dan Taecyeon 2PM, Visual Gak Kebanting

Instagram

Sejumlah artis dunia lainnya yang kemunculannya juga cukup mengejutkan adalah para idol K-Pop, yakni Johnny NCT, Taecyeon 2PM hingga Eric Nam. Sayangnya tak diketahui pasti apakah Joe bertemu atau tidak dengan para idol tampan tersebut. Yang pasti, penampilan ayah tiga anak itu tetap menawan dan tak kalah memesona dari para idol K-Pop itu yang usianya jauh lebih muda.

Dalam foto yang dibagikan, Joe terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan motif batik di beberapa bagian. Joe memadukan setelan jas tersebut dengan kemeja untuk dalamannya berwarna senada. Sepatu pantofel hitam pun jadi andalan Joe untuk tampil di acara-acara penting seperti ini.


Wajah oriental Joe tak membuat dirinya dapat dikenali dengan mudah sebagai orang Indonesia. Terlebih ia sangat mudah berbaur dengan para tamu undangan lainnya dan fasih dalam berbicara bahasa Inggris.

Joe Taslim Satu Acara Bareng Johnny NCT dan Taecyeon 2PM, Visual Gak Kebanting

Instagram

Melihat penampilan Joe ini, para netter pun membandingkannya dengan Johnny dan Taecyon yang merupakan orang Korea asli. Hanya saja untuk Johnny, ia memang lahir di Chicago, Illinois, United States.

Sejumlah netter membandingkan penampilan Joe, Johnny, dan Taecyon yang sama-sama terlihat gagah mengenakan setelan jas dengan model berbeda. Diantara ketiganya, pakaian Johnny terlihat yang paling ramai dengan motif toile de Jouy. Johnny mengenakan setelan dari koleksi Pre-Fall 2023 karya Thom Browne.

Johnny dan Taecyon pun menerima banyak pujian. Begitu pula dengan Joe yang juga disebut masih terlihat awet muda di usia 41 tahun. Sementara itu, Gold Gala sendiri merupakan acara perayaan yang diberikan kepada anggota komunitas Asia Pasifik yang diakui di bidang seperti Tech, Fashion, Entertainment di Amerika Serikat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait