Antagonis di 'Sky Castle' dan Tentara di 'DOTS', Peran Beda Kim Byung Chul di 'Doctor Cha' Dipuji
JTBC
TV

Drama 'Doctor Cha' berurusan dengan topik perselingkuhan yang agak berat dan sensitif, tetapi kombinasi unik dari keseriusan dan komedi Kim Byung Chul dikatakan menetralisirnya.

WowKeren - Baru-baru ini drama JTBC "Doctor Cha" tengah menjadi perbincangan hangat usai berhasil melampaui rating pemirsa 16% seperti yang dilaporkan oleh Nielsen Korea. Tak cuma sosok Uhm Jung Hwa sebagai pemeran utama, karakter yang dimainkan dengan apik oleh aktor Kim Byung Chul juga berhasil menuai sorotan hingga membuat netizen membanjiri komunitas online dengan komentar yang mengatakan bahwa "Kim Byung Chul adalah kontributor utama kesuksesan 'Doctor Cha'."

Sedangkan drama “Doctor Cha” berurusan dengan topik perselingkuhan yang agak berat dan sensitif, tetapi kombinasi unik dari keseriusan dan komedi Kim Byung Chul dikatakan menetralisirnya. Pilihan drama Kim Byung Chul juga luar biasa. Sejak kemunculannya di drama “Descendants of the Sun” pada tahun 2016, dirinya terus membintangi drama terkenal seperti “Goblin”, “Mr. Sunshine” dan “SKY Castle”.


Kim Byung Chul juga mendapat ulasan positif untuk penampilannya di KBS 2TV "Love in the Moonlight", OCN "Tunnel", KBS 2TV "Doctor Prisoner" dan drama lain di mana ia memainkan peran utama atau pendukung. Jika harus membandingkan, sebagian besar peran yang dimainkan Kim Byung Chul bukanlah karakter "baik", melainkan "penjahat". Ini adalah peran yang dapat dengan mudah terlihat sembrono jika dilakukan dengan salah. Namun, Kim Byung Chul dengan terampil memerankan peran antagonisnya dengan kecerobohan dan ketangkasan.

Sementara itu, “Doctor Cha” bercerita tentang Cha Jung Suk (Uhm Jung Hwa), seorang ibu rumah tangga biasa yang selamat dari situasi yang mengancam jiwa dan memulai hidup baru sebagai penghuni rumah sakit. Setelah tayang perdana pada 15 April dengan rating pemirsa 4,9%, popularitas drama ini terus meningkat dan mencapai 16,2% setelah 4 minggu.

"Pemilihan Doctor Cha untuk Kim Byung Chul adalah karya Dod. Bahkan jika ceritanya sedikit kurang, menonton penampilan Kim Byung Chul menyegarkan segalanya," komentar netter. "Dia hanya melakukan hal-hal buruk dalam drama, tapi entah bagaimana dia tidak mungkin membencinya," ujar yang lain. "Pesona Kim Byung Chul meledak," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait