Sunghoon ENHYPEN Sukses Pancarkan Aura Dingin, Konsep 'Dark Blood' Jadi Bahan Gosip
Twitter/BELIFTLAB
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN masih menjadi topik pembicaraan hangat meski teaser 'Dark Blood' sudah dirilis beberapa hari lalu. Aura dingin yang dipancarkan dalam foto-foto tersebut disorot netizen.

WowKeren - ENHYPEN akan segera merilis album ke-4 "Dark Blood" dalam waktu dekat. Selama teaser demi teaser ditunjukkan, Sunghoon menjadi gosip hangat di forum online, terutama soal aura dingin yang dipancarkan.

Beberapa waktu lalu, ENHYPEN merilis teaser foto konsep "New" milik masing-masing member. Sudah berhari-hari dirilis, pembahasan tentang visual Sunghoon tak juga surut.

Sunghoon ENHYPEN Sukses Pancarkan Aura Dingin, Konsep \'Dark Blood\' Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

Dalam konsep "New", Sunghoon mengenakan setelan jas dan dasi panjang juga celana bahan selutut. Bagian depan rambut Sunghoon dibuat turun hingga menutupi matanya. Warna rambut hitam legam hingga auranya yang dingin membuatnya disebut bak vampir sungguhan, sebagaimana konsep grup.

"Aku benar-benar merasa gambar ini sangat cantik sehingga aku tidak bisa berhenti melihatnya," kata salah satu netizen. "Aura dinginnya terbaik," sahut netizen lain. "Jujur, wajahnya gila," imbuh yang lain.


Sunghoon ENHYPEN Sukses Pancarkan Aura Dingin, Konsep \'Dark Blood\' Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

"Secara pribadi, ini adalah salah satu yang paling kusukai. Rambut hitamnya tergerai sangat cantik... Dia terlihat seperti vampir yang dingin," komentar seorang fans. "Vampir sungguhan," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis album baru bertajuk "Dark Blood". Setelah lebih dari 10 bulan tidak comeback, album ini akan dirilis pada 22 Mei mendatang.

Baru-baru ini, ENHYPEN meraih posisi ke-6 di jajaran Global Album Sales Chart 2022 yang dihimpun International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Album terbaru mereka "MANIFESTO: DAY 1" telah terjual lebih dari 1,5 juta copy, membuat boy grup besutan BE:LIFT LAB ini mendapat title million seller.

Pada bulan Mei, ENHYPEN juga dijadwalkan tampil di KCON 2023 di Jepang. Kemudian mereka bakal manggung di Weverse Con Festival 2023 pada dan Lotte Duty Free Family Concert pada Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait