Lee Sung Kyung Juluki Ahn Hyo Seop Pengecut di Video Promosi 'Dr. Romantic 3'
Naver
Selebriti

Channel YouTube SBS Catch membagikan video ketika keduanya berpura-pura menjadi dokter konseling. Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop memberikan diagnosa kondisi satu sama lain.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop kini sedang aktif mempromosikan drama terbaru mereka bertajuk "Dr. Romantic 3". Baru-baru ini, channel YouTube SBS Catch membagikan video ketika keduanya berpura-pura menjadi dokter konseling.

Ketika tiba gilirannya, Sung Kyung memberikan pertanyaan untuk Hyo Seop tentang detak jantungnya ketika syuting dengan lawan main. "Kalem. Tapi sepertinya di atas rata-rata. Sekitar 87?" ungkap sang aktor ganteng.

Sung Kyung agaknya kecewa dengan jawaban itu karena dialah lawan lain Hyo Seop di "Dr. Romantic 3". "Oh cuma segitu saja? Sepertinya kamu tida suka sama lawan mainnya ya? Walaupun ada adegan ciuman dan lainnya sepertinya bukan apa-apa ya?" cecar Sung Kyung.

Hyo Seop berusaha menjelaskan namun Sung Kyung tetap merasa kesal. Hyo Seop berhasil memperbaiki keadaan kita menyebut Cha Eun Jae (Sung Kyung) adalah pernapasan bagi Woo Jin (Hyo Seop). "Kalau dia tidak ada, aku bisa mati," jawab Hyo Seop.

Lee Sung Kyung Juluki Ahn Hyo Seop Pengecut di Video Promosi \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver


Sung Kyung mengajukan beberapa pertanyaan lain sebelum memberikan diagnosanya untuk Hyo Seop. "Detak jantungnya benar-benar tidak sehat. Terutama saat akting dengan lawan main, detak jantungnya cuma lebih tinggi 7 dibanding biasanya," ujar Sung Kyung.

Sung Kyung menegaskan bahwa Hyo Seop seharusnya lebih tulus saat berakting dan memakai perasaan. "Apa itu bisa dibilang akting? Apa itu yang namanya cinta? Pernapasan? Tidak ada pertimbangan lain di luar itu?" sambung sang aktris.

Sung Kyung masih mencecar Hyo Seop dengan beragam nasihat gara-gara detak jantung sang aktor. Bahkan ketika Hyo Seop berusaha memberikan penjelasan, Sung Kyung masih dengan perasaan kecewanya. "Cuma itu saja yang kamu ucapkan? Alasan pengecut?" tanya Sung Kyung.

"Oke kalo begitu yang pasien (Hyo Seop) mau jelaskan cuma alasan pengecut," imbuh Sung Kyung. Sung Kyung sampai pada kesimpulan bahwa Hyo Seop adalah cowok pemalu. "Nama julukan. Pengecut. Karena sebenarnya kamu tidak begitu," tutur Sung Kyung.

Hyo Seop tampak pasrah dengan julukan pengecut itu. "Resep! Tidur yang nyenyak. Jaga kesehatan. Cintai Eun Jae dengan tulus!" sambung Sung Kyung. Pasangan utama "Dr. Romantic 3" ini menutup video dengan mempromosikan jadwal tayanag drama mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait