Karina aespa Pernah Dipukul Kakak Perempuan Pakai Remote TV
Naver
Selebriti

Karina harus berpura-pura memiliki seorang kakak laki-laki di channel Pixid. Ia lantas menceritakan pengalamannya dipukul kakak perempuan sewaktu masih kecil.

WowKeren - Karina menjadi bintang tamu di channel YouTube Pixid dalam video yang dirilis pada Jumat (12/5). Dalam kesempatan itu, member aespa ini membeberkan pengalamannya dipukul sang kakak memakai remote TV.

Tema video Pixid kali ini adalah para cewek yang menemukan penipu yang sebenarnya tidak punya kakak laki-laki. Penipu itu adalah Karina yang sebenarnya hanya memiliki kakak perempuan.

Di awal, mereka diminta menceritakan pertengkaran terbesar dengan kakak laki-laki. Karina memilih mengungkap pengalaman aslinya bertengkar dengan kakak perempuannya ketika dirinya masih kecil. Ia menceritakan itu seolah-olah kakak laki-lakinya yang memukulnya.

"Saat aku masih kecil, aku menghalangi kakakku yang sedang menonton TV. Dan dia memukulku dengan remote," curhat Karina. Para cewek yang menyangka Karina dipukul kakak laki-lakinya pun mulai bersimpati.


Karina aespa Pernah Dipukul Kakak Perempuan Pakai Remote TV

Source: YouTube

"Ini adalah kisah nyata. Kakakku sedang menonton TV dan aku melompat ke depannya dan menggodanya. Dan dia melemparkan remote ke arahku. Aku hanya memikirkan (cerita) itu dan mengganti saudara perempuanku dengan saudara laki-laki," ujarnya.

Namun Karina auto menimbulkan kecurigaan saat mengatakan emoji imutnya dibelikan oleh sang kakak laki-laki. Pasalnya hampir tidak ada kakak laki-laki yang melakukannya. "Kakakku benar-benar membelikan emotikon itu untukku," ujar Karina.

Karina yang kaget mengatakan, "Aku baru saja mengganti 'kakak perempuan' dengan 'kakak laki-laki' tetapi mereka semua tidak percaya. Aku kaget bahwa mereka (kakak laki-laki) bahkan tidak melakukan sebanyak itu. Aku cukup terkejut."

Di bagian akhir, Karina pada akhirnya ketahuan tidak memiliki kakak laki-laki. Semua orang di grup itu merasa curiga karena isi chat Karina dan sang kakak sungguh imut. "Kupikir aku melakukannya dengan baik di babak pertama. Tapi dari ronde ke-3, semua orang tahu," ungkap Karina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait