Ahn Yujin IVE Ungkap Pemikiran Soal Pernikahan
Instagram
Selebriti

Dalam episode spesial acara YouTube 'No Prepare', Ahn Yujin ditanya tentang pendapatnya akan pernikahan di masa depan oleh sang pembawa acara Lee Young Ji, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini saluran YouTube “No Prepare” mengungkapkan di balik layar episode yang menampilkan para idola terkenal mulai dari JisooBLACKPINK, Ahn Yujin IVE hingga Kim Chae Won LE SSERAFIM. Dalam segmen yang memperlihatkan Ahn Yujin, Lee Young Ji bertanya kepada eks member IZ*ONE itu tentang keinginannya menikah di masa depan.

"Apakah kau tidak ingin menikah? Hari-hari ini, aku benar-benar berpikir bahwa aku harus menikah suatu hari nanti," kata Lee Young Ji dan sebagai tanggapan, Ahn Yujin berkata, “Bagiku, ada satu hal, kau tahu. Bukankah kita harus menikah dalam hidup kita?”. Lee Young Ji setuju dan menekankan, “Kita hidup hanya sekali."


Ahn Yujin lalu menambahkan, “Orang bilang angka kelahiran rendah," dimana hal ini berhasil mengundang tawa. Mendengar itu, Lee Young Ji bereaksi, “Aku tidak menyangka akan berbicara tentang angka kelahiran denganmu."

Sedangkan mengungkap pandangan positifnya tentang pernikahan, Lee Young Ji berbagi, “Kami hidup hanya sekali jadi aku ingin punya bayi kecil. Jika aku punya bayi, aku pikir aku akan kesulitan dengan anakku. Karena sangat sulit bagi ibuku untuk membesarkanku. Tapi aku akan membesarkan yang sama denganku. Itu bisa menjadi bencana bagiku.” dan Ahn Yujin membantah, “Tapi anak itu tidak akan sama denganmu”. Lee Young Ji dengan jujur mengakui, “Siapa pun pria yang kutemui, genetikku mungkin lebih kuat darinya."

Sementara itu Ahn Yujin mewakili Starship Entertainment di reality show survival girl group "Produce 48" dan menempati posisi kelima dan memulai debutnya dengan IZ*ONE pada 29 Oktober 2018. Setelah IZ*ONE bubar pada April 2021, Ahn Yujin kembali ke Starship Entertainment sebagai trainee dan debut kembali bersama IVE dengan single album "Eleven" pada 1 Desember 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait