Rose Bikin Fans Berspekulasi Soal Projek Kolaborasi Usai Dianggap Beri Sinyal Saat Konser
Instagram
Selebriti

Sedangkan Rose sendiri telah melakukan debut solonya dengan album single 'R' yang berhasil terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk solois wanita Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Rose sukse mebuayt heboh usai memicu kegembiraan di kalangan penggemar dengan petunjuk penuh misteri tentang potensi proyek solo atau kolaborasi dengan artis lain. Hal ini berawal ketika BLACKPINK tengah menggelar konser dimana seorang penggemar yang berdedikasi mengangkat spanduk bertuliskan, “Rose, wink if you have new solo / collab music soon!”

Untuk menyenangkan para penggemar, Rose segera mengedipkan mata saat melihat spanduk tersebut, yang menyebabkan banyak spekulasi dan antisipasi. Meskipun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat mengenai proyek solo atau kolaborasi Rose, kedipan halus sang idola dalam menanggapi spanduk penggemar telah membuat penggemar berspekulasi sendiri.


Rose Bikin Fans Berspekulasi Soal Projek Kolaborasi Usai Dianggap Beri Sinyal Saat Konser
Kbizoom

Di platform media sosial juga tengah ramai dengan diskusi dan teori karena para penggemar sangat menantikan pembaruan atau petunjuk lebih lanjut dari Rose atau agensinya. Sedangkan Rose melakukan debut solonya dengan album single "R" yang berhasil terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk solois wanita Korea. Single utamanya "On the Ground" juga sukses secara komersial, memuncak di lima besar di dalam negeri dan menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh solois wanita Korea di US Billboard Hot 100, ARIA Singles Chart dan UK Singles Chart. Itu adalah lagu pertama oleh artis solo Korea yang menduduki puncak Billboard Global 200.

Rose Bikin Fans Berspekulasi Soal Projek Kolaborasi Usai Dianggap Beri Sinyal Saat Konser
Kbizoom

Bersama BLACKPINK Rose masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

Sedangkan BLACKPINK disebut sebagai "grup wanita terbesar di dunia" serta girlband Korea paling sukses secara internasional. Jennie dkk juga menjadi artis wanita Korea dengan tangga lagu tertinggi di US Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor satu dengan album studio kedua mereka "Born Pink" (2022), yang merupakan album terlaris sepanjang masa oleh artis wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari dua juta kopi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait