Kemampuan Yoona SNSD Dance Lagu IVE Hingga NewJeans Tuai Perhatian
Naver
Selebriti

Yoona juga mengobrol dengan fans terutama soal kesibukannya di dunia akting. Idol yang punya status sebagai center SNSD itu kini memang masih sibuk syuting drama 'King the Land'.

WowKeren - Yoona SNSD mengadakan fanmeeting pada Minggu (14/5). Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu berusaha memanjakan penggemar dengan berbagai konten menarik termasuk sesi dance cover lagu populer K-Pop.

Yoona tampak ngedance lagu "OMG" NewJeans hingga "Kitsch" IVE. Kemampuan dance bintang film "Confidential Assignment 2: International" ini pun langsung menuai perhatian khusus dari netizen Korea Selatan.

"Wow, kamu sangat pandai menari," puji seorang netizen. "Kupikir Yoona akan bagus untuk 'Kitsch', tapi dia sangat bagus dalam hal itu. Dia sangat bagus," sahut lainnya. "Bukankah 'Kitsch' Yoona benar-benar gila?" tambah netizen lain.

"Apakah kamu tidak benar-benar sibuk syuting drama? Kapan kamu berlatih," lanjut netizen lain. "Setiap kali melihat Yoona menari, aku merasa dia sangat tajam," tambah lainnya. "Seperti yang diharapkan, dia pandai menari," pungkas lainnya.


Kemampuan Yoona SNSD Dance Lagu IVE Hingga NewJeans Tuai Perhatian

Source: YouTube

Dalam fanmeeting itu, Yoona juga mengobrol dengan fans terutama soal kesibukannya di dunia akting. Penggemar ditanyai peran yang mereka ingin lihat dari Yoona. Penggemar mengatakan ingin melihat Yoona jadi chaebol.

"Bukan chaebol generasi ketiga, tapi aku berada di sisi seorang chaebol (di 'King the Land'), apakah itu bisa dihitung?" tanya Yoona. Ketika penggemar lain ingin Yoona menjadi dokter, ia menjawab, "Bukan dokter, tapi aku jadi perawat (di 'Big Mouth', apa itu terhitung juga?"

Yoona saat ini memang masih sibuk syuting 'King the Land'. Drama itu menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

Namun Sa Rang selalu tersenyum cerah karena berkaitan dengan pekerjaannya. Bersama -sama, pasangan utama "King the Land" ini berusaha menemukan hari -hari bahagia di mana mereka bisa dengan tulus tersenyum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait