Visual Makin Unreal, Karina aespa Kapok Punya Rambut Pirang
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina aespa mengubah penampilannya secara drastis selama comeback album 'MY WORLD'. Dengan visual yang makin memukau, Karina justru kapok mewarnai rambutnya jadi pirang seperti sekarang ini.

WowKeren - Karina aespa dikenal dengan visualnya yang bak AI. Meski penampilan barunya menuai respons positif, pemilik nama asli Yoo Jimin itu berjanji ini terakhir kalinya punya rambut pirang.

Pada Kamis (18/5), Karina dan NingNing muncul dalam program YouTube Hong Eunchae LE SSERAFIM. Dalam "Eunchae's Star Diary", Karina curhat tentang kondisi rambutnya setelah diwarnai pirang.

Saat bicara tentang comeback aespa, Eunchae mengagumi penampilan baru Karina di MV "Spicy". Dengan visual yang semakin unreal, rupanya rambut pirang bukanlah favorit Karina sepanjang waktu.

"Rambutku berwarna gelap sepanjang waktu, jadi aku mengubahnya menjadi pirang, dan orang-orang menyukainya," kata Karina.

"Bando pink di MV sangat cantik untuk unnie. Sungguh. Unnie terlihat seperti boneka," puji Eunchae.

Saat ditanya mana yang lebih disukai, Karina dengan mantap memilih rambut berwarna gelap. Karina mengisyaratkan kapok mewarnai rambutnya menjadi pirang seperti sekarang meski ia tetap tampak cantik.

Visual Makin Unreal, Karina aespa Kapok Punya Rambut Pirang

Source: YouTube


"Aku benar-benar lebih suka rambut hitam. Kupikir setelah ini aku tidak akan berambut pirang lagi selamanya. Ini yang terakhir! Terima kasih," ujar Karina.

"Kamu terlihat sangat cantik. Padahal, unnie cantik banget dengan (rambut) itu," sahut Eunchae.

Alasan Karina tidak lagi ingin blonde lagi karena rambutnya mengalami kerusakan yang cukup parah. Sebagai analogi, idol kelahiran 2000 itu membandingkan rambutnya dengan burung pipit.

"Yah... rambutku rusak parah. Saat aku keluar dari kamar mandi... rambutku seperti burung pipit yang terbakar!" ungkap Karina. "Ketika aku mengeringkan rambut, aku bisa melihatnya berterbangan."

Bahkan NingNing sebagai saksinya setuju bahwa rambut Karina rusak parah. Kerusakan itu semakin jelas terlihat ketika basah dan hendak dikeringkan.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait