Tragedi Cardigan San ATEEZ Gegara Ulah Bang Chan Stray Kids Dibahas Lagi
Instagram/ateez_official_/Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Para penggemar kembali tertawa karena mengenang momen tragedi cardigan San ATEEZ karena ulah Bang Chan Stray Kids di acara survival Mnet 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - Para penggemar di Twitter ramai mengenang momen kocak yang terjadi di tahun 2021 lalu. Hal ini berhubungan dengan acara survival Mnet "Kingdom: Legendary War" yang diikuti oleh 6 grup ternama, BTOB, iKON, SF9, ATEEZ, THE BOYZ, dan Stray Kids.

Pada pertengahan episode, para idol ini melakukan kompetisi olahraga untuk bersenang-senang. Hal ini memunculkan "tragedi cardigan" karena ulah Bang Chan.

Ketika melakukan permainan ular, Bang Chan di posisi paling belakang dengan San ATEEZ di depannya. Bang Chan terus menarik cardigan yang dipakai oleh San dan membuat cardigan tersebut molor. Ini sempat menggemparkan mengingat cardigan San tersebut adalah koleksi Covernal "Vertical Stripe Cardigan" seharga 88 Euro atau seharga lebih dari 1,5 juta kala itu.

momen cardigan San ATEEZ molor ditarik Bang Chan Stray Kids

Sumber: Twitter

Bang Chan sempat klarifikasi kejadian kocak tersebut sampai tertawa terpingkal. Idol kelahiran tahun 1997 itu memastikan kalau San yang memintanya menarik cardigan miliknya dan Bang Chan sama sekali tidak menyangka akan membuat cardigan itu molor.

"Aku memegang cardigan-nya San erat banget, aku ingin memegang pundaknya terus San bilang 'hyung pegang cardigan-ku aja, ini sangat elastis', 'benaran? Kalau boleh, oke aku pegang'," cerita Bang Chan sembari tidak bisa berhenti tertawa.


"Aku pegang deh. Pas selesai, habis aku pegang cardigan jadi melar banget. Pas sebelum main cardigan-nya rata gini, terus habis main jadi turun gitu," kenangnya.

"Aku jadi menyesal. Untuk San-ie, aku berterima kasih dan juga minta maaf," kata Bang Chan dalam Bahasa Korea. "Aku ingin minta maaf ke San akrena menarik cardigan terlalu kencang dan terus melar. Aku merasa bersalah, aku ingin bilang maaf ke dia dan stylist-nya, dan juga ke cardigan itu sendiri," lanjutnya dalam Bahasa Inggris.

Para penggemar dibuat terhibur sekali lagi karena "Tragedi Cardigan San" kembali dibahas. Tidak sedikit yang mengaku masih tertawa terbahak-bahak karena momen 2 idol tampan ini.

"Udah 2 tahun aja nih cardigan sekarang apa kabar?😭😭😭," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Please hahahaha ga kerasa ya dah 2 tahun aja," ungkap lainnya. "Perasaan baru kemaren ngetawain ini? udh dia tahun aje," aku lainnya.

"Seriuss dah 2 thn aja cardigan nii?😭😭," kenang lainnya. "Gue mikir tu cardigan udah melar gitu apa mungkin masi dipake mba coordi-nya?? 😭😭 apa mungkin udah dijual kali yaa pake keterangan "pernah dipake choi san. melar ditarik bang chan" 😭😭😭😭," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait