Lesti Kejora Curhat Pernah Salah Ngepost, Rizky Billar Terbahak-bahak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora bikin Rizky Billar sang suami tertawa ngakak saat membuat pengakuan pernah salah membuat postingan di Instagram, sebut momennya saat itu begitu memalukan.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menyapa penggemar setia mereka melalui kebersamaan di sebuah vlog terbaru. Kali ini, mereka mengunggah momen saat asyik menjawab beragam pertanyaan bersama-sama. Baik Lesti maupun Billar masing-masing bergantian untuk menjawab pertanyaan yang tertera dari selembar kertas yang mereka ambil.

Ada banyak hal yang terungkap dari kehidupan pasangan ini gara-gara permainan tersebut. Namun dari banyaknya pengakuan yang dibuat, salah satu yang cukup banyak menuai perhatian adalah saat Lesti mengaku pernah melakukan kesalahan di media sosial.

Mulanya Lesti mengambil kertas dan membaca pertanyaan yang tertulis. "Hal memalukan apa yag pernah kamu upload ke sosial media?" kata Lesti membaca kertas di tangannya, seperti dalam tayangan vlog di YouTube Leslar Entertainment.

Saat itu Billar sempat berpikir sejenak sebelum menegaskan tak memiliki momen memalukan lantaran tak pernah salah posting. Namun menariknya ia mengungkap fakta lain. Menurut Billar, justru Lesti sang istri lah yang pernah mengalami kejadian tersebut.

"Apa ya, nggak pernah salah posting sih kecuali Lesti Kejora," canda Billar seraya terbahak-bahak yang membuat Lesti juga ikutan ngakak.


Lesti membenarkan hal tersebut. Ia lantas menceritakan jika mulanya berniat membuat postingan di second account. Namun ia ternyata salah dan malah mengunggahnya di akun utama.

"Kamu mau posting gimana waktu itu? Close friend?" tanya Billar seraya kembali ngakak. "Di second account. Salah post," curhat Lesti.

Saat itu Lesti berniat memberitahukan kesalahannya kepada Billar. Akan tetapi sang suami rupanya sudah tahu lebih dulu. Alhasil Lesti pun sempat kena omel Billar karena kesalahannya tersebut.

Sayangnya tak diungkap postingan apa yang sempat salah dibagikan oleh penyanyi cantik kelahiran Cianjur ini. Namun Lesti mengakui jika momen itu sangat memalukan.

"Itu memalukan sekali sih," aku Lesti terkekeh sebelum mereka beralih ke pertanyaan selanjutnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait