Terungkap Rahasia Karina aespa Bisa Naik dan Turunkan Berat Badan 4 Kg dalam Sehari
Selebriti

Young Ji memperhatikan bahwa Karina telah makan banyak makanan, dan bertanya-tanya apakah leader aespa itu tidak pernah bertambah berat badannya bahkan dengan nafsu makannya yang besar.

WowKeren - Pada episode 19 Mei dari acara YouTube "My Alcohol Diary" yang dibawakan oleh Lee Young Ji, Karina aespa hadir sebagai bintang tamu. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 itu mengungkapkan bagaimana ia bisa makan banyak tapi tetap punya bentuk tubuh ideal.

Young Ji bertanya bagaimana menjadi seperti Karina, dan Karina mulai membuat daftar "cara menjadi Karina". Secara khusus, leader aespa itu menyebutkan hidup setiap hari tanpa penyesalan, bersikap baik kepada orang-orang di sekitarnya, hidup tanpa peduli, bersikap sopan, dan tidak terlihat jelek.

Kemudian, Karina mengatakan bahwa dia memiliki cara untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar. "Aku mengatur berat badanku dengan benar. Aku mengukur berat badanku setiap hari. Jika aku melebihi angka tertentu, aku harus menurunkan berat badanku," kata Karina.


Karina juga mengundang tawa dengan bercanda bahwa jika dia merasa celananya ketat, dia akan mulai memakai celana yang lebih besar. Dia juga doyan makan. "Sekaleng Pringles tidak masalah. Aku sudah makan pizza utuh. Aku bisa makan seluruh set hamburger. Aku juga bisa makan seluruh porsi mie kacang hitam," ungkapnya.

Young Ji kemudian memperhatikan bahwa Karina telah makan banyak makanan, dan bertanya-tanya apakah idol wanita itu tidak pernah bertambah berat badannya bahkan dengan nafsu makannya yang besar. Untuk ini, Karina berkata, "Tidak sama sekali, berat badanku gampang naik. Berat badanku naik 4 kg dan turun 4 kg dalam sehari."

Karina pun mengungkapkan bagaimana dia menurunkan berat badan, dengan mengatakan, "Aku mengenakan pakaian olahraga dan berlari selama 4 jam. Aku hanya memainkan musik idol, aku lari dan menari."

Mendengar ini, Young Ji berkomentar, "Oh, aku baru menyadarinya sekarang, aku mengerti setelah mendengarkanmu. Kamu makan sebanyak ini, tapi orang bisa mengatakan tidak mungkin mempertahankan bentuk itu. Kamu banyak bergerak dan berusaha keras. Orang-orang tidak tahu karena kamu tidak pernah membicarakannya dengan mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait