Rambut Gondrong Mino WINNER di Nikahan Adik Tuai Kontroversi, YG Buka Suara
Naver
Selebriti

Pada 28 Mei kemarin, Mino berada di San Francisco untuk mengantarkan Danah ke altar pernikahan. Ia menuai kontroversi karena punya rambut gondrong padahal sedang wamil.

WowKeren - Mino (Song Min Ho) saat ini sedang hiatus dari industri hiburan karena menjalani wamil sebagai pekerja layanan sosial. Namun baru-baru ini, member WINNER (II) itu kepergok menghadiri pernikahan saudari perempuannya yang bernama Song Danah.

Pada 28 Mei kemarin, Mino berada di San Francisco, Amerika Serikat untuk mengantarkan Danah ke altar pernikahan. Sang idol mengenakan setelan beige yang ramping dan mengejutkan semua orang dengan rambutnya yang panjang.

Penampilan Mino dengan rambut gondrong itu langsung menuai kontroversi. Pasalnya Mino kabarnya sudah mengikuti pelatihan dasar dua bulan lalu, namun entah bagaimana ia berhasil mempertahankan rambutnya yang panjang.

Menurut laporan media setempat, Mino bertugas sebagai pekerja layanan sosial di pusat kesejahteraan sejak Maret lalu. Namun berbeda dari pria wamil lainnya, idol kelahiran tahun 1993 itu belum mengikuti pelatihan militer dasar.


Rambut Gondrong Mino WINNER di Nikahan Adik Tuai Kontroversi, YG Buka Suara

Source: Naver

Terkait kontroversi ini, YG Entertainment dengan cepat merilis pernyataan pada 29 Mei untuk mengatasi kontroversi tersebut. Menurut agensi itu, pelantun lagu "Really Really" ini dikeluarkan dari menjalani pelatihan dasar setelah diperiksa oleh militer.

"Setelah diperiksa oleh militer, Song Min Ho dikeluarkan dari menjalani pelatihan dasar," ungkap YG Entertainment. Sebelumnya, seorang pejabat dari agensi juga mengungkap bahwa Mino sudah menjalani prosedur yang tepat untuk menghadiri pernikahan Danah.

Di sisi lain, Mino menemani sang adik ke altar pernikahan untuk menggantikan ayah mereka yang meninggal pada November tahun lalu. Duo saudara ini bahkan menampilkan tarian pasangan yang ceria di resepsi pernikahan itu.

Sementara itu, Mino kabarnya akan segera kembali ke Korea untuk melanjutkan wamilnya. Di antara member WINNER sendiri, hanya tersisa Kang Seung Yoon yang belum wamil. Sang idol kabarnya akan menjalani wamil sebagai tentara aktif mulai akhir Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait