Fans Masih Takjub Usai Nana Kembali Umbar Tato di Sekujur Tubuhnya
Instagram
Selebriti

Mengenakan gaun ungu ketat, bintang serial drama 'Oh My Ladylord' ini tampil menawan dengan memamerkan fisiknya yang mengesankan, menarik kekaguman dari netizen.

WowKeren - Nana kembali membuat penggemar terpesona dengan penampilannya yang berani saat memamerkan tato di sekujur tubuh mulusnya. Baru-baru ini tepatnya pada 31 Mei kemarin, member After School ini terlihat menghadiri acara pemotretan merek fashion yang diadakan di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul bersama dengan berbagai selebriti, seperti NCT Doyoung, Hyeri, hingga Monsta X Shownu dan IVE Gaeul.

Nana dengan percaya diri tampil di depan wartawan dan memamerkan visualnya yang bersinar. Mengenakan gaun ungu ketat, bintang serial "Oh My Ladylord" ini memamerkan fisiknya yang mengesankan, menarik kekaguman dari netizen.


Selain fashionnya, Nana juga mencuri perhatian dengan memperlihatkan tato di sekujur tubuhnya. Ada banyak jenis tato gambar, seperti jaring laba-laba, daun, ular dan sebagainya serta tato huruf di bahu, dada, lengan, dan kakinya. Meski ini bukan kali pertama Nana memperlihatkan aneka bentuk tatonya di hadapan publik namun netizen dan fans tetap saja masih tak percaya jika tubuh mulusnya penuh dengan tato.

Fans Masih Takjub Usai Nana Kembali Umbar Tato di Sekujur Tubuhnya
Kbizoom

Sementara itu pada bulan November 2009 Nana memulai debutnya di After School bersama dengan Raina sebagai anggota generasi ketiga dengan merilis EP kedua After School "Because of You". Kemudian pada bulan Juni 2010 Nana, bersama dengan anggota After School Raina dan Lizzy membentuk sub-unit bernama Orange Caramel.

Nana memulai karier aktingnya dengan menjadi cameo dalam film Korea "Fashion King" yang dirilis pada 6 November 2014. Pada awal 2015 Nana memulai debutnya sebagai aktris, membintangi drama televisi Tiongkok "Love Weaves Through a Millennium" sebuah remake dari drama Korea Queen In-hyun's Man (2012) dan di tahun yang sama membintangi film komedi romantis "Go Lala Go 2".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait