Ricardo Kaka Beri Hadiah Bola, Gestur Tubuh Rafathar Saat Grogi Curi Perhatian
Instagram/chevirgo
Selebriti

Rafathar dikenal suka jaga jarak saat bertemu orang baru. Namun beda dari biasanya, Rafathar jadi bocah menggemaskan kala mendapat hadiah dari salah satu pemain bola idolanya, Ricardo Kaka.

WowKeren - Rafathar agaknya masih jadi sorotan terkait attitudenya saat bertemu publik figur dari luar negeri. Kali ini, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menuai reaksi gemas ketika bertemu dengan legenda Timnas Brasil, Ricardo Kaka.

Awalnya Rafathar tampak salim kala dipertemukan dengan Kaka. Tak lama sikap kakak dari Rayyanza ini sukses mencuri fokus netizen.

Biasa ogah-ogahan, Rafathar justru terciduk salah tingkah ketika bertemu eks pemain AC Milan dan Real Madrid itu. Ia tak berkedip ketika memandangi sosok Kaka yang sedang menandatangani bola. Ia juga terlihat speechless saat diberi hadiah bola hingga membuat Kaka tersenyum.

Sikap Rafathar yang tampaknya grogi berat ini menuai beragam komentar. Netter tak urung gemas dengan gesturnya ketika salah tingkah.


"Gaya Aa Rafatar kalau grogi kletek leher kekanan ke kiri. Waktu ketemu NCT juga gitu 😂😂😂," ujar netter. "Iya ya, meluapkan rasa cemas/groginya dgn cara seperti itu goyang2 pala sama lehernya. Aku pertama ngeh pas Rafathar disuruh baca pas acara kelahiran Ipung di indosiar," tutur yang lainnya.

Sementara itu, pertemuan Kaka ini juga membuat netter mengungkap doa baik buat Rafathar. Banyak yang berharap jika Rafathar bisa bertemu dengan pemain bola idolanya, Lionel Messi.

"Kemaren nct, sekarang kaka, besok messi kali ya 😂," ujar netter. "Curiga Raffi habis ini datengin Messi," tutur yang lainnya. "Gaya Aa Rafatar kalau grogi kletek leher kekanan ke kiri. Waktu ketemu NCT juga gitu 😂😂😂," tutur netter.

Sebelumnya, Raffi sempat buka suara soal rumor menghadirkan Messi. Pasalnya 19 Juni mendatang, Messi akan datang bersama Timnas Argentina untuk laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun menanggapi rumor itu, Raffi menyangkal tegas.

"Nggaklah," kata Raffi. "(Tapi) Pengen. Siapa yang nggak mau ketemu Messi?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait