Ahn Eun Jin Spill Alasan Banyak Ciuman Dengan Lee Do Hyun di 'The Good Bad Mother'
Naver
TV

Ahn Eun Jin membeberkan bahwa dirinya menonton episode terakhir 'The Good Bad Mother' bersama aktor lainnya. Sang aktris juga mengakui puas dengan akhir drama JTBC itu.

WowKeren - "The Good Bad Mother" sudah tamat pada episode ke-14 yang disiarkan Kamis (8/6). Begitu tamat, Ahn Eun Jin yang berperan sebagai karakter Lee Mi Joo itu pun langsung menjalani wawancara dengan media setempat.

Salah satu yang dibahas Eun Jin adalah soal banyaknya adegan ciuman antara karakternya dengan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun). "Ada banyak ciuman. Kami mengikuti naskahnya, dan kami menambahkan beberapa juga," tutur sang aktris.

Menurut Eun Jin, adegan intim Mi Joo dan Kang Ho wajar banyak karena mereka sudah mengenal sejak lama. "Karena kami sudah saling kenal sejak lama, kami memiliki rasa keintiman dalam adegan itu," sambung aktris kelahiran tahun 1991 itu.

Eun Jin menambahkan dirinya tidak merasa canggung saat berakting. "Daripada suasana canggung, kami ingin menunjukkan kasih sayang fisik alami, seperti bersandar satu sama lain atau menyentuh satu sama lain, karena kami sangat nyaman satu sama lain," imbuhnya.


Eun Jin pun membeberkan bahwa dirinya menonton episode terakhir "The Good Bad Mother" bersama aktor lainnya. "Aku merasa gugup dengan cara yang berbeda dibandingkan saat kami menonton episode pertama bersama," curhatnya.

Eun Jin sempat berbicara dengan aktris senior Kang Mal Geum untuk mengungkap rasa sedih sekaligus menyesal karena drama mereka tamat. "Itu pahit dan sedih. Kami bersenang-senang menikmati drama bersama," lanjut sang aktris.

Eun Jin pun merasa puas dengan akhir "The Good Bad Mother" meskipun karakter Young Soon (Ra Mi Ran) pada akhirnya meninggal. "Aku sangat puas dengan itu. Drama berakhir dengan begitu bahagia. Meski Young Soon meninggal dunia, kepergiannya memiliki arti yang besar," ujar sang aktris.

"Kisah yang terungkap setelahnya diisi dengan momen-momen indah dan energik. Kupikir Lee Mi Joo memiliki akhir yang bahagia, dan sekarang aku bisa mengucapkan selamat tinggal padanya. Mereka akan hidup bahagia selamanya. Aku sangat menikmati membaca naskah episode terakhir, dan karena Ye Jin juga menemukan teman baru, kupikir itu adalah akhir yang sangat indah," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait